Dasar-dasar Linux

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
masipemula

Re: Dasar-dasar Linux

Post 21 Jun 2013, 15:59

Ini sangat membantu, apalagi buat saya yang baru pertama kali banget ketemu linux. Btw, panjang juga gan, ada ebooknya kah untuk yg kyk gini? :grin:


User avatar
flying

Post 28 Jul 2013, 01:54

harus d apalin nih,..thanks bngt...


User avatar
ahmad1807
Contact:

Post 22 Oct 2013, 11:43

ijin nyimak n ijin nambahin daftar d otak ane... trims buanyak


User avatar
erta

Post 27 Nov 2013, 19:22

sodu (printah) kyaknya
hehehe


User avatar
Sinner

Post 21 Aug 2014, 09:37

bantuin dong :(


User avatar
nif
Been thanked: 1 time
Top poster of the Month

Post 26 Aug 2014, 17:10

@Sinner :
bantuin apa? :confused:


User avatar
sr_aja

Post 26 Aug 2014, 21:03

nambahin ahhh (sekedar mininggalkan jejak)
perintah "umonting" hardisk/nfs yg bandel dan suka ngeluarin "resource is busy"
- rapalan pertama : umount -f /data
kalau masih bandel ; gunakan rapalan ke dua
- rapalan kedua : umount -l /data

dasar linux taon jebot;
http://pemula.linux.or.id/


User avatar
hyumeno

Post 09 Oct 2014, 11:04

ini dia yang selama ini saya cari.. keren


User avatar
Jeff

Post 29 Oct 2014, 19:27

Izin Copas, ni artikel bermanfaat BroO..!!!,


apalagi buat saya yg masih awam banget....,,


User avatar
OmahLinux
Contact:

Post 22 Jun 2015, 10:47

Thread ini sangat bermanfaat bagi saya sebagai seorang pengguna baru ubuntu :-)

___________________________________
http://www.omahlinux.com


User avatar
br4v3h34rt

Post 14 Sep 2015, 20:41

wah thread ini mestinya masuk "Kelas Belajar" bukan di "Pembicaraan Bebas" nih..... :D

mau tambah satu aja command yang mesti di pelajari sebelum googling :
man
bingung karena berbahasa inggris?
atau

perintah man di linux

Cheers!! :grin:


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 46 guests