mau pindah dari 11.04 ke 10.10

Optimalisasi setingan desktop dan mempercantik desktop Ubuntu dengan efek-efek desktop berbasis open source.
Post Reply
User avatar
Leosinambela
Contact:

mau pindah dari 11.04 ke 10.10

Post 01 Mar 2011, 22:51

gan bsa ga sih kita pindah ke ubuntu 10.10 lagi.
kan saya bru apdate dari 10.10 ke 11.04 tapi ane krng cocok mke 11.04 saya mau pindh lgi ke 10.10 lgi gan..
bsa pah ga tuh??? :confused: :confused:

mohon ksh tau msh dalam tahap beljar.
thaks :grin: ;)


User avatar
zitux
Contact:

Post 02 Mar 2011, 01:35

nyumbang link om
http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=1528361
belum coba sih tp sepertinya bakalan laaaama proses nya :grin:
klo misal berhasil dishare ilmu nya ya :)


User avatar
Raikou

Post 20 Mar 2011, 12:03

Downgrade ya jadinya, gak tau juga sih kalo downgrade


User avatar
blackzero
Contact:

Post 13 Jun 2011, 21:11

zitux wrote:nyumbang link om
http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=1528361
belum coba sih tp sepertinya bakalan laaaama proses nya :grin:
klo misal berhasil dishare ilmu nya ya :)
di situ ga ada solusi, mah tambah ruyam,,,,


User avatar
Nexus

Post 13 Jun 2011, 22:24

gak cocoknya gimana gan?? gan 11.04 ada ubuntu classicnya, sama kayak ubuntu 11.04.. jangan pilih ubuntu classic (no effect), tp pilih ubuntu classic aja dibagian login


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 10 guests