(ask) gimana sih, cara menambah foto kita di bagian atas efe

Optimalisasi setingan desktop dan mempercantik desktop Ubuntu dengan efek-efek desktop berbasis open source.
Post Reply
User avatar
arteckOne

(ask) gimana sih, cara menambah foto kita di bagian atas efe

Post 25 Oct 2011, 20:29

soalnya, aku udh nyari2, tapi yg bisa cuma ngerubah warna doang,


User avatar
rizaaal
Contact:

Post 25 Oct 2011, 20:39

saya waktu itu pake cara yang ada di media wiki forum ini bisa kok. cobain deh masbro.

http://ubuntu-indonesia.com/mediawiki/i ... _di_Ubuntu


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 6 guests