[help]bantu aku install ubuntu,.,

Semua mengenai teknik instalasi Ubuntu termasuk teknik instalasi aplikasinya dan migrasi dari Windows.
Post Reply
User avatar
fake666
Contact:

[help]bantu aku install ubuntu,.,

Post 29 May 2011, 16:46

gini aku kan mau install ubuntu via flash drive,.,trus file isonya udah di burn ke flashdrive nah lankah slanjutnya apa ya??

mohon dibantu..,saya baru kenal sama ubuntu. :D

udah aku burn kayak gini
Image


User avatar
aptfast
Contact:

Post 29 May 2011, 17:49

coba booting menggunakan flashdrive mu
pilih yg try ubuntu

test drive dulu aja sebelum install ubuntu :D


User avatar
dorkydorky
Contact:

Post 29 May 2011, 17:51

SuCK3r666 wrote:gini aku kan mau install ubuntu via flash drive,.,trus file isonya udah di burn ke flashdrive nah lankah slanjutnya apa ya??

mohon dibantu..,saya baru kenal sama ubuntu. :D
baca ebook nya dlu bro.. baru ntar tnya klo masi bgg.. :)


User avatar
aidan3180
Contact:

Post 30 May 2011, 08:31

betul tuh kt agan2 di atas, test drive dulu n sambil baca ebooknya dlu.... jgn takut dan ragu ....


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 50 guests