Flash Player di ubuntu nggak jalan

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
Post Reply
User avatar
haryadibpi

Flash Player di ubuntu nggak jalan

Post 20 Jan 2010, 15:29

Waduh flash player gak jalan di ubuntu ... ada yang bisa bantu ?????


User avatar
c0jack
Contact:

Post 20 Jan 2010, 16:55

ga bisanya gimana? udah diinstall kan flash playernya :D kalo blom coba ikuti pertunjuk instalasinya disini


regards,
c0jack


User avatar
aptfast
Contact:

Post 20 Jan 2010, 17:00

coba install VLC

sudo apt-get install VLC


User avatar
M3L3R
Contact:

Post 21 Jan 2010, 14:58

haryadibpi wrote:Waduh flash player gak jalan di ubuntu ... ada yang bisa bantu ?????
sebenarnya klo kita sudah menginstall ubuntu-restricted-extras dengan benar, masalah ini tidak akan terjadi ...


User avatar
deny26

Post 21 Jan 2010, 21:14

M3L3R wrote:
haryadibpi wrote:Waduh flash player gak jalan di ubuntu ... ada yang bisa bantu ?????
sebenarnya klo kita sudah menginstall ubuntu-restricted-extras dengan benar, masalah ini tidak akan terjadi ...


bener banget,, asal ada koneksi internet juga, atau dvd repo.


Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 323 guests