Masalah Sound di Ubuntu 10.10

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
Reynhard
Posts: 10
Joined: 24 Jan 2012, 17:19
Location: Bekasi
Contact:

Masalah Sound di Ubuntu 10.10

Postby Reynhard » 15 Feb 2012, 20:40

ane baru beli Speaker baru. pas di coba di Windows XP bisa.
tp pas di coba di UBUNTU gk bisa..
padahal Udah Update Plugins sma Volume Full..
da yg tau gk kalo ada yg tau minta sarannya :D
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: Masalah Sound di Ubuntu 10.10

Postby pingsut » 15 Feb 2012, 21:10

bikin tritnya 1 saja masbro :D
User avatar
Reynhard
Posts: 10
Joined: 24 Jan 2012, 17:19
Location: Bekasi
Contact:

Re: Masalah Sound di Ubuntu 10.10

Postby Reynhard » 19 Feb 2012, 19:52

Mksdnya gmna bang? ane pemula Ubuntu nih :D
User avatar
Lobster
Posts: 24
Joined: 02 Feb 2011, 09:45
Location: pekanbaru
Contact:

Re: Masalah Sound di Ubuntu 10.10

Postby Lobster » 20 Feb 2012, 00:55

solusi nya gmn nih ..??
ane ubuntu 10.04 juga gk bisa..
ada yg bisa bantu...?
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Masalah Sound di Ubuntu 10.10

Postby CDX » 20 Feb 2012, 10:48

klik aplet speaker kanan atas pilih setting nah acak2 deh settingannya input output audionya... ane pake headphone 5.1 merk abal2 lancar jaya setelah acak2 settingan audio nya...

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot] and 17 guests