[ask] lihat gambar

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
chip
Posts: 3
Joined: 08 Feb 2012, 16:31
Location: Bandung, Indonesia
Contact:

[ask] lihat gambar

Postby chip » 10 Feb 2012, 09:10

maaf gan ane mau tanya,.kalo di linux sendiri bisa lihat gambar ga sih kl cuma pake console aja?..biasa masih newbe, baru mengenal linux 3hari ke belakang.. :grin:
User avatar
IntegerManual
Posts: 418
Joined: 13 May 2011, 15:36
Location: Kerajaan Loa Bakung
Contact:

Re: [ask] lihat gambar

Postby IntegerManual » 10 Feb 2012, 09:21

consol liat gambar?, ga bisa
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: [ask] lihat gambar

Postby sipelaut » 10 Feb 2012, 09:58

tidaks bisa masbro...
User avatar
Soekarmana
Posts: 466
Joined: 23 May 2010, 22:34
Location: Denpasar
Contact:

Re: [ask] lihat gambar

Postby Soekarmana » 10 Feb 2012, 10:31

waduh katanya masih newbie kok mainnya harcore gini sih xD

bisa gan pake fbi : sudo apt-get install fbi
cara makek fbi namafile,jpg

sumber : http://www.linuxquestions.org/questions ... tc-690443/
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: [ask] lihat gambar

Postby thrvers » 10 Feb 2012, 11:19

'
tidak tahu deh, kalau lihat gambar, tapi kalau lihat ini :D
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: [ask] lihat gambar

Postby sipelaut » 10 Feb 2012, 13:50

thrvers wrote:'
tidak tahu deh, kalau lihat gambar, tapi kalau lihat ini :D

beghh... linux memang benar-benar "Now that was truly fuc***n a Stupid Geek Trick!"
User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Re: [ask] lihat gambar

Postby abu_unaisah » 10 Feb 2012, 13:57

sudo apt-get install zgv
User avatar
ilham2930
Posts: 1123
Joined: 02 Jan 2010, 19:30
Location: /indonesia/tangerang/bonank_city
Contact:

Re: [ask] lihat gambar

Postby ilham2930 » 10 Feb 2012, 15:04

benar2 how to geek...!!
mancaps dah..!!
User avatar
chip
Posts: 3
Joined: 08 Feb 2012, 16:31
Location: Bandung, Indonesia
Contact:

Re: [ask] lihat gambar

Postby chip » 10 Feb 2012, 15:42

mksh agan-agan semua,.atas info nya,td ane udah coba pake yang sudo apt-get install fbi tp blm sukses gan,..
knp ya?
User avatar
Soekarmana
Posts: 466
Joined: 23 May 2010, 22:34
Location: Denpasar
Contact:

Re: [ask] lihat gambar

Postby Soekarmana » 11 Feb 2012, 10:49

chip wrote:mksh agan-agan semua,.atas info nya,td ane udah coba pake yang sudo apt-get install fbi tp blm sukses gan,..
knp ya?


belum sukses gimana gan?
errornya kopas sini

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot] and 0 guests