Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby masdana » 30 Jan 2012, 20:16

Akhirnya Gathering FUI Samarinda bisa terlaksana
Ane Ucapkan Banyak Terima Kasih kemarin udah bisa melauangkan waktu dan ide di acara kemarin :)
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby CDX » 30 Jan 2012, 20:23

mantab... broooooo....FUI SAMARINDA..... top banget...:laugh: :laugh: :laugh: :laugh: :laugh: :laugh: :laugh:
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby Sudoers » 30 Jan 2012, 20:51

Begh.. asli salut dagh.
Kalo liat2 pancaran sinar di wajah teman2 optimis lancar neh.

Keep spirit bro all di Samarinda..
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby masdana » 30 Jan 2012, 20:57

Amiinn, semoga bisa terwujudkan :D
User avatar
IntegerManual
Posts: 418
Joined: 13 May 2011, 15:36
Location: Kerajaan Loa Bakung
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby IntegerManual » 30 Jan 2012, 21:02

perhatian, itu yang pake jaket item n stylenya kek preman adalah om lisnux :P
muka si masdana ko ga keliatan disini? :)
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby masdana » 30 Jan 2012, 21:08

iya-ya sy malu :blush: hahahaha, ok next time di upload
oiya gimana udah jago gimp sama inkscapenya :D
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby sipelaut » 30 Jan 2012, 22:14

beghhh... mantafff
tapi sayanngg.....

gak ada ceweknya.... hee...

tapi
saluttt broo...... suksesssssssssssss
User avatar
iyok
Posts: 198
Joined: 06 Jun 2011, 11:03
Location: Betawi
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby iyok » 30 Jan 2012, 22:59

FUI ada di mana2
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby CDX » 31 Jan 2012, 00:36

IntegerManual wrote:perhatian, itu yang pake jaket item n stylenya kek preman adalah om lisnux :P
muka si masdana ko ga keliatan disini? :)


ooohhh itu toh yang namanya lisnux...:smile: :smile: :smile:.. kereeeeen
User avatar
IntegerManual
Posts: 418
Joined: 13 May 2011, 15:36
Location: Kerajaan Loa Bakung
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby IntegerManual » 31 Jan 2012, 02:39

CDX wrote:
IntegerManual wrote:perhatian, itu yang pake jaket item n stylenya kek preman adalah om lisnux :P
muka si masdana ko ga keliatan disini? :)


ooohhh itu toh yang namanya lisnux...:smile: :smile: :smile:.. kereeeeen


Benar keren :) ,selain itu juga tiap dia bicara selalu berupa masukan yang pas mantab dah, klo mastah bicara beda.


@masdana: wew cuma ditonton videona 1, setelah itu belum :D
User avatar
ilham2930
Posts: 1123
Joined: 02 Jan 2010, 19:30
Location: /indonesia/tangerang/bonank_city
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby ilham2930 » 31 Jan 2012, 11:08

IntegerManual wrote:perhatian, itu yang pake jaket item n stylenya kek preman adalah om lisnux :P
muka si masdana ko ga keliatan disini? :)

hahaha..ane tau masdana yg mana..wkwkwkw....!! ane ada FBnya..ada yg mau..??? "penting g sih..??" :grin:
btw jadi ke JKT mas..?
User avatar
ilham2930
Posts: 1123
Joined: 02 Jan 2010, 19:30
Location: /indonesia/tangerang/bonank_city
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby ilham2930 » 31 Jan 2012, 11:12

sipelaut wrote:beghhh... mantafff
tapi sayanngg.....

gak ada ceweknya.... hee...

tapi
saluttt broo...... suksesssssssssssss

lah ntu di foto ke-3 ada...!! :D
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby lisnux » 31 Jan 2012, 16:07

IntegerManual wrote:perhatian, itu yang pake jaket item n stylenya kek preman adalah om lisnux :P
muka si masdana ko ga keliatan disini? :)


wew, dibilangin kek preman :grin: :grin: :grin:
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby masdana » 31 Jan 2012, 16:27

ilham2930 wrote:hahaha..ane tau masdana yg mana..wkwkwkw....!! ane ada FBnya..ada yg mau..??? "penting g sih..??" :grin:
btw jadi ke JKT mas..?


jadi kang entar ketemuan ya :D
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby Sudoers » 31 Jan 2012, 16:38

Ok pasti, anak2 FUI yg sering ngumpul di jkt uda ta minta kosongin jadwal antara tanggal 12-13 februari. Hahaaaa..

Bakalan rame neh ketawa ketiwi lagi.. :D

Yang lain mo ikutan juga boleh, silaturahmi intinya..
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby CDX » 31 Jan 2012, 17:34

siap.. kumendan...
User avatar
IntegerManual
Posts: 418
Joined: 13 May 2011, 15:36
Location: Kerajaan Loa Bakung
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby IntegerManual » 31 Jan 2012, 18:20

Sudoers wrote:Ok pasti, anak2 FUI yg sering ngumpul di jkt uda ta minta kosongin jadwal antara tanggal 12-13 februari. Hahaaaa..

Bakalan rame neh ketawa ketiwi lagi.. :D

Yang lain mo ikutan juga boleh, silaturahmi intinya..


wew... kekna masdana mo diOspek rame2 ni, makanya semua anggota FUI jakarta disuruh hadir di tanggal itu, ckckck turut berduka cita duluan dah buat masdana :grin:
User avatar
aidilweb
Posts: 1
Joined: 30 Jan 2012, 19:32
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby aidilweb » 31 Jan 2012, 21:03

absen dulu,, ikut gathering dulu baru gabung di FUI :D hehehe,, cuman pugung sy yg keliatan :P
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby masdana » 31 Jan 2012, 21:06

Sudoers wrote:Ok pasti, anak2 FUI yg sering ngumpul di jkt uda ta minta kosongin jadwal antara tanggal 12-13 februari. Hahaaaa..

Bakalan rame neh ketawa ketiwi lagi.. :D

Yang lain mo ikutan juga boleh, silaturahmi intinya..


hehehe ane jadi terharu :blush: ok tanggal 13 yo ketemuannya :D di atur aja deh t4nya yg penting nda jauh dari t4 sy :grin:
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: Dokumentasi FUI Samarinda Prepare Roadshow

Postby sipelaut » 01 Feb 2012, 10:59

ilham2930 wrote:
sipelaut wrote:beghhh... mantafff
tapi sayanngg.....

gak ada ceweknya.... hee...

tapi
saluttt broo...... suksesssssssssssss

lah ntu di foto ke-3 ada...!! :D

hakakkkkk.....
jeli amat ente masbro...
yang itu mah masih diregister sama ortunya
digodain bisa kena pasal nanti

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 53 guests