<ask> aplikasi semacam team viewer di ubuntu 10.04 LTS

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
newbienux
Posts: 30
Joined: 31 Dec 2011, 13:17

<ask> aplikasi semacam team viewer di ubuntu 10.04 LTS

Postby newbienux » 23 Jan 2012, 01:01

misi master2...
saya mau nanya,, ada gak aplikasi semacam team viewer buat di ubuntu 10.04 tapi yg bisa bertindak sbgai Spy juga.
(intinya kendalikan PC dr jauh lah tnpa tuker2an pasword)
soalnya penting bangt buat ngambil data kuliah di komputer rumah dr kampus.
ya kalo gak ada yg bisa brtindak sbagai Spy juga gak papa lah ;)
yang penting bisa remote ke semua Operating system.
klo bisa skalian tutotrialnya ya juragan :grin:


[color:#CC0000]UPdate[/color]

software nya sih udh dapet bro,cuma masih blm tau gimana caranya agar PC yg kita remote gak Log off / mati pas kita jalanin proses remotenya... jadi sgala aktifitas kita bisa di lihat sama yg punya PC dr Monitornya

muter sana sini gak dapet caranya saya...
saya pake remote desktop yg bawaan dari Ubuntu 10.04.
dan targetnya win 7 & XP
minta bantuannya juragan
User avatar
IntegerManual
Posts: 418
Joined: 13 May 2011, 15:36
Location: Kerajaan Loa Bakung
Contact:

Re: <ask> aplikasi semacam team viewer di ubuntu 10.04 LTS

Postby IntegerManual » 23 Jan 2012, 12:13

pada pengaturan di teamviewer dikasi master password, sehingga asal mengetahui IP-nya bisa langsung di remote tanpa meminta key pass lagi seperti biasa
User avatar
newbienux
Posts: 30
Joined: 31 Dec 2011, 13:17

Re: <ask> aplikasi semacam team viewer di ubuntu 10.04 LTS

Postby newbienux » 23 Jan 2012, 13:25

slain team viewer apa ya bos aplikasinya,, kyknya repot klo harus instal manual team viewernya... yg ada di software manager apa ya...

skalian saya minta tutorialnya ya
User avatar
newbienux
Posts: 30
Joined: 31 Dec 2011, 13:17

Re: <ask> aplikasi semacam team viewer di ubuntu 10.04 LTS

Postby newbienux » 23 Jan 2012, 15:13

bro saya udah pake remote desktop client dr software managernya ubuntu.
tapi kok kenapa ya pas saya masukan pasword & mulai remote Computer target jadi logof , apa software yg saya pake kurang bagus ?
apa ada setingan tRsendiri ? saya sudaa ubah2 setupnya tapi gak ngaruh..
1 lg,yg saya dngar ada software di ubuntu Yg bisa remote desktop + Copy File target ke PC Server.
tolong dong kasih infonya tentang software yg kyk di atas
udah mentok cari info sana sini nih saya

update--

copy file dari PC yg di remote udah solved..
saya pake remina rmote dsktop client.

cuma ada 1 yg blum saya tmuin.. gimana caranya remote pc tapi posisi pc tetep hidup ( tampilan biasa,gak log off)
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: <ask> aplikasi semacam team viewer di ubuntu 10.04 LTS

Postby thrvers » 23 Jan 2012, 17:36

'
coba pakai user beda waktu remote bagaimana kak newbienux?
User avatar
newbienux
Posts: 30
Joined: 31 Dec 2011, 13:17

Re: <ask> aplikasi semacam team viewer di ubuntu 10.04 LTS

Postby newbienux » 24 Jan 2012, 06:48

[quote=thrvers]'
coba pakai user beda waktu remote bagaimana kak newbienux?


saya remote ke wind XP bos,gimana yah... stiap remote pasti target lngsung OFF...
remotenya sih berhasil,cuma berasa kurang aja klo si targetnya log off..