Masalah panas berlebih dan kipas yang kencang pada Ubuntu 11

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
jeff_buntu
Posts: 9
Joined: 26 Aug 2011, 13:14
Location: Denpasar
Contact:

Masalah panas berlebih dan kipas yang kencang pada Ubuntu 11

Postby jeff_buntu » 20 Jan 2012, 20:54

Agan - agan sekalian, saya mau minta tolong nih, kalo ada yg tau harap di share yah... Ane pake Ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot, tapi saya punya masalh kok setiap ane hidupin ubuntu ane kok panas banget yah, di tambah kipasnya juga kenceng sekali, padahal belum buka apa-apa. Apakah ada masalah dengan VGA saya??? Atau yang lain, spesifikasi laptop saya :

Processor : Intel Core i7
RAM : 4GB DDR 3
VGA : Intel dan AMD Radeon HD 6600M

Mohon bantuannya...
User avatar
hamim86
Posts: 9
Joined: 16 Dec 2011, 20:33
Location: Batang
Contact:

Re: Masalah panas berlebih dan kipas yang kencang pada Ubunt

Postby hamim86 » 20 Jan 2012, 21:29

masalah ane jg sma gan, tpi setelah install jupiter jg g bgitu panas....
User avatar
linuxers_cilik
Posts: 306
Joined: 24 Nov 2011, 22:45
Location: Medan, Indonesia

Re: Masalah panas berlebih dan kipas yang kencang pada Ubunt

Postby linuxers_cilik » 20 Jan 2012, 23:15

wihh i7 :grin:

coba klik ini http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbt ... cs/44612/1
mungkin aja bisa, tapi gak usah di download yang paket tosh-nya
User avatar
jeff_buntu
Posts: 9
Joined: 26 Aug 2011, 13:14
Location: Denpasar
Contact:

Re: Masalah panas berlebih dan kipas yang kencang pada Ubunt

Postby jeff_buntu » 21 Jan 2012, 15:29

[quote=hamim86]masalah ane jg sma gan, tpi setelah install jupiter jg g bgitu panas....


Mkasi gan, ane uda coba jupiter tapi perubahannya juga gak begitu terasa.... :(