cara menambahkan aplikasi Java EE pada netbeans

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
zake
Posts: 28
Joined: 07 Sep 2011, 15:12
Location: bali

cara menambahkan aplikasi Java EE pada netbeans

Postby zake » 05 Jan 2012, 13:17

Hallo Agan2 semua...
ane mau tanya nich...
gimana caranya menambah aplikasi java EE pada netbeans 6.9...
soalnya dinetbeans ane tidak ada pilihan untuk java ee...gimana update nya y gan...trimssss....
:D
User avatar
wonk4rol
Posts: 170
Joined: 30 Jul 2010, 11:01
Location: Indramayu, Indonesia
Contact:

Re: cara menambahkan aplikasi Java EE pada netbeans

Postby wonk4rol » 06 Jan 2012, 13:06

Coba ente masuk ke tool terus pilih plugin.
atau mending pake netbeans 7.0 aja gan, sudah lengkap semuanya.
User avatar
zake
Posts: 28
Joined: 07 Sep 2011, 15:12
Location: bali

Re: cara menambahkan aplikasi Java EE pada netbeans

Postby zake » 09 Jan 2012, 12:07

hwhehwe...
makasie gan...ntar ane coba...
kalo pakek netbeans 7.0 ane gak ada koneksi yang kenceng gan,,, lambat koneksinya,,,males nunggu...hwehhwhe....
makasie gan...

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 8 guests