[Share] gudang Gnome shell extensions

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
User avatar
etcsession
Posts: 222
Joined: 26 Apr 2011, 13:26
Contact:

[Share] gudang Gnome shell extensions

Postby etcsession » 04 Jan 2012, 22:13

salam agan-agan FUI..
mudah-mudahan ini bukan info basi. Iseng2 sy googling shell extensions Gnome 3, akhirnya nemu di https://extensions.gnome.org/extension/
disono macem2 yg bisa kita pilih dengan petunjuk install yg (lumayan) lengkap. sekian laporannya. ganti.. :D

moga bermanfaat.
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: [Share] gudang Gnome shell extensions

Postby thrvers » 04 Jan 2012, 22:22

'
THX kak, tapi gak bisa dibuka yah
tapi kalau https://extensions.gnome.org/ bisa q buka

NB: lagi tidak pakai g3 :D
User avatar
Malsasa
Posts: 2974
Joined: 07 Jun 2010, 22:37
Location: Mojokerto, Indonesia
Contact:

Re: [Share] gudang Gnome shell extensions

Postby Malsasa » 05 Jan 2012, 10:31

Mohon laporan dikasih skrinsot, ganti :D
User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Re: [Share] gudang Gnome shell extensions

Postby abu_unaisah » 05 Jan 2012, 10:45

wah sayang, lagi pake di ringan lubuntu. trims tuk infonya
User avatar
iyang
Posts: 333
Joined: 05 Jan 2010, 09:51
Contact:

Re: [Share] gudang Gnome shell extensions

Postby iyang » 05 Jan 2012, 13:25

ga bisa di ubuntu 11.10 walaupun udah login pake gnome shell :( ada yg bisa bantu
User avatar
etcsession
Posts: 222
Joined: 26 Apr 2011, 13:26
Contact:

Re: [Share] gudang Gnome shell extensions

Postby etcsession » 11 Jan 2012, 00:32

atau bisa via ppa sj gan, biasanya dah lengkap sm gnome-shell extensionnya. ntar bisa install di softwarecenter.
User avatar
ilham2930
Posts: 1123
Joined: 02 Jan 2010, 19:30
Location: /indonesia/tangerang/bonank_city
Contact:

Re: [Share] gudang Gnome shell extensions

Postby ilham2930 » 11 Jan 2012, 09:24

keknya ada deh ppa nya, sewaktu masih pake gnome shell pernah nemu, cuma sudah lupa ada dimana..!!!
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: [Share] gudang Gnome shell extensions

Postby Nexus » 11 Jan 2012, 11:48

loginnya pakai GNOME

Return to “Ubuntu Desktop”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 7 guests