[ERROR]RemasteringUbuntu menggunakan Reconstructor

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
ohdediku
Posts: 386
Joined: 07 Mar 2010, 09:17
Location: Sragen - Jogja
Contact:

[ERROR]RemasteringUbuntu menggunakan Reconstructor

Postby ohdediku » 23 Mar 2010, 00:04

Hallo juragan penguin semua....
selamat datang, selamat bertemu dengan ane ohdediku gan.. :malu:
gak banyak cing n cong ane cuma mau tanya aja yaak gan, mudah2an terjawab diforum linux yang qt cintai ini... :D

kemarin ane nyoba2 meremastering dengan bantuan berbagai aplikasi dari remastersys, uck, reconstructor... tp mungkin setelah dicoba2 reconstructor yang paling mudah [menurut ane lo gan], nah di dalam reconstructor versi 2.9 kan ada penambahan fitur chrootX di dalamnya yang berfungsi untuk meremaster ubuntu secara langsung dan yg pasti berbasis GUI.... nah kendala ane ketika masuk ke mode chrootX nya tiba2 window nya keluar sendiri n menampilkan pesan sebagai berikut:

ini dia proses-prosesnya gan...

1
Image


2
Image


3
Image



pesan kesalahannya gan...

errot

Code: Select all

 ** (gnome-panel:7457): WARNING **: panel-applet-frame.c:1310: failed to get Bonobo/Control interface on applet OAFIID:GNOME_FastUserSwitchApplet
Unknown CORBA exception id: 'IDL:omg.org/CORBA/COMM_FAILURE:1.0'
Setting /etc/skel permissions...
gnome-settings-daemon: Fatal IO error 11 (Resource temporarily unavailable) on X server :2.0.
gnome-screensaver: Fatal IO error 11 (Resource temporarily unavailable) on X server :2.0.
nautilus: Fatal IO error 11 (Resource temporarily unavailable) on X server :2.0.
bluetooth-applet Fatal IO error 11 (Resource temporarily unavailable) on X server :2.0.

** (gnome-panel:7457): WARNING **: panel-applet-frame.c:1310: failed to get Bonobo/Control interface on applet OAFIID:GNOME_IndicatorApplet
Unknown CORBA exception id: 'IDL:omg.org/CORBA/COMM_FAILURE:1.0'
The application 'gnome-panel' lost its connection to the display :2.0;
most likely the X server was shut down or you killed/destroyed
the application.



Gitu aja gan, mohon dibantu yaa gan.. atau yang punya pengalaman meremaster ubuntu, ane kasih sarannya dong gan. malah mungkin ada yang lebih mudah gitu... :beer:
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: [ERROR]RemasteringUbuntu menggunakan Reconstructor

Postby deny26 » 23 Mar 2010, 00:21

pakai GnoMenu ya? coba jangan aktifkan applet tersebut, dari pesan errornya sie GnoMenunya yang bermasalah.
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: [ERROR]RemasteringUbuntu menggunakan Reconstructor

Postby offline » 23 Mar 2010, 00:23

pengin banget bantu jawab tapi apa daya belum pernah remastering karena keterbatasan Bro.
tenang, teman2 datang membantu besok Bro.kalau sekarang dah midnight lagi pada istirahat.please wait.........
User avatar
ohdediku
Posts: 386
Joined: 07 Mar 2010, 09:17
Location: Sragen - Jogja
Contact:

Re: [ERROR]RemasteringUbuntu menggunakan Reconstructor

Postby ohdediku » 23 Mar 2010, 00:32

deny26 wrote:pakai GnoMenu ya? coba jangan aktifkan applet tersebut, dari pesan errornya sie GnoMenunya yang bermasalah.


mmm... enggak juga tuuh gan...
pa mungkin dukungan vga nya yaa???
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: [ERROR]RemasteringUbuntu menggunakan Reconstructor

Postby thrvers » 23 Mar 2010, 00:40

'
kok error bro ??? bukannya itu cuma warning saja (pada panel gnome terutama untuk indicator-applet sama fastuserswitcher-applet).
User avatar
ohdediku
Posts: 386
Joined: 07 Mar 2010, 09:17
Location: Sragen - Jogja
Contact:

Re: [ERROR]RemasteringUbuntu menggunakan Reconstructor

Postby ohdediku » 23 Mar 2010, 01:39

thrvers wrote:'
kok error bro ??? bukannya itu cuma warning saja (pada panel gnome terutama untuk indicator-applet sama fastuserswitcher-applet).


gak tahu juga warning pa kagak??
yang pasti window buat nampilin chrootX nya juga ikut ilang... :(
User avatar
HayleyWilliams
Posts: 33
Joined: 26 Jan 2010, 15:26
Location: North Mollucas, Indonesia
Contact:

Re: [ERROR]RemasteringUbuntu menggunakan Reconstructor

Postby HayleyWilliams » 14 Jun 2010, 18:46

bantu sundul... sama problemnya nih ma atas ane...
User avatar
ohdediku
Posts: 386
Joined: 07 Mar 2010, 09:17
Location: Sragen - Jogja
Contact:

Re: [ERROR]RemasteringUbuntu menggunakan Reconstructor

Postby ohdediku » 14 Jun 2010, 19:17

Udah solved ane gan.. :D
sebelumnya coba install theme XP ato linux lewat console.... :p
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: [ERROR]RemasteringUbuntu menggunakan Reconstructor

Postby zarkasichan » 22 Jun 2010, 21:00

nyimak yah bro....

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 7 guests