[help] cara Hack Facebook di Ubuntu 11.04

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
Gitz01
Posts: 3
Joined: 26 Dec 2011, 22:25
Location: Bandung

[help] cara Hack Facebook di Ubuntu 11.04

Postby Gitz01 » 29 Dec 2011, 21:13

misi para mster-master...hehe
katanya kalo pake linux (ubuntu), kita bisa ng hack facebook dngan cukup mudah yah.. pengen tau dong gmn caranya??? ehehe :D
User avatar
myface
Posts: 1
Joined: 29 Dec 2011, 21:19

Re: [help] cara Hack Facebook di Ubuntu 11.04

Postby myface » 29 Dec 2011, 21:21

sama saya pengen bisa
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: [help] cara Hack Facebook di Ubuntu 11.04

Postby pingsut » 29 Dec 2011, 21:35

email facebook anda apa masbro? sapa tau bisa saya hack, ntar kalo bisa saya kasih tau kesini caranya. boleh gak? :D
User avatar
samsulmaarif
Posts: 5
Joined: 25 Apr 2011, 20:12
Location: Cilacap
Contact:

Re: [help] cara Hack Facebook di Ubuntu 11.04

Postby samsulmaarif » 29 Dec 2011, 21:49

Gitz01 wrote:misi para mster-master...hehe
katanya kalo pake linux (ubuntu), kita bisa ng hack facebook dngan cukup mudah yah.. pengen tau dong gmn caranya??? ehehe :D


wah, tanya sama pak Mark Zuckerberg coba... kayaknya beliau tau :D
User avatar
Alhwail
Posts: 81
Joined: 23 Aug 2011, 13:52

Re: [help] cara Hack Facebook di Ubuntu 11.04

Postby Alhwail » 29 Dec 2011, 22:18

:facepalm:
User avatar
zulkhamsyahMHz
Posts: 9
Joined: 11 Jun 2011, 16:34
Location: Medan,Indonesia

Re: [help] cara Hack Facebook di Ubuntu 11.04

Postby zulkhamsyahMHz » 29 Dec 2011, 22:24

nak lho??
gw pngen thu juga ne
User avatar
linuxers_cilik
Posts: 306
Joined: 24 Nov 2011, 22:45
Location: Medan, Indonesia

Re: [help] cara Hack Facebook di Ubuntu 11.04

Postby linuxers_cilik » 30 Dec 2011, 00:04

ubuntu/linux bukan untuk nyusahin orang.
tapi kalo lupa password sendiri baru, kan ada recover password-nya facebook.
jangan dibobol akun org lain, ntar berdosa lho... :grin:

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 9 guests