[ASK] Database :D

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
DaniarRa
Posts: 49
Joined: 25 Dec 2011, 10:47
Location: Jakarta,Indonesia
Contact:

[ASK] Database :D

Postby DaniarRa » 28 Dec 2011, 15:35

Assalamualaikum bro" mastah :D

bantuin ane dooong,, kuliah Database bikin Pusing daah,,
tapi ane harus bisa,, krna tau sendiri Database itu profit kerja nya menjanjikan dan untuk database adalah sbuah pkerjaan yg bisa mengancam,,
mka ny ane bener" pengen bisa database...
ane lagi Blajar AL-Gebra (maklum masih smester 1) :D
ane bener" bingung sama ini Al_Gebra
para mastah ada yg bisa ngasih Tutorial??? :D" yg bagus,,
User avatar
blackshirt
Posts: 2336
Joined: 02 Jan 2010, 17:00
Location: Solo dan Kebumen
Contact:

Re: [ASK] Database :D

Postby blackshirt » 28 Dec 2011, 20:41

wkwk, aljabar :D
makanan ane waktu kuliah dulu :D
User avatar
DaniarRa
Posts: 49
Joined: 25 Dec 2011, 10:47
Location: Jakarta,Indonesia
Contact:

Re: [ASK] Database :D

Postby DaniarRa » 28 Dec 2011, 20:50

blackshirt wrote:wkwk, aljabar :D
makanan ane waktu kuliah dulu :D


iyaa niih brooo....
bantuin doong :D
ada eBook nya gak??
kirim ke e-mail ane deeh kalo ada mas bro :D
mfareza24@gmail.com
mohon bantuan nya bro > :D
User avatar
blackshirt
Posts: 2336
Joined: 02 Jan 2010, 17:00
Location: Solo dan Kebumen
Contact:

Re: [ASK] Database :D

Postby blackshirt » 29 Dec 2011, 07:18

berkunjung ke perpustakaan matematika bro :grin:
User avatar
ilham2930
Posts: 1123
Joined: 02 Jan 2010, 19:30
Location: /indonesia/tangerang/bonank_city
Contact:

Re: [ASK] Database :D

Postby ilham2930 » 29 Dec 2011, 09:33

hehehehe... :D
User avatar
DaniarRa
Posts: 49
Joined: 25 Dec 2011, 10:47
Location: Jakarta,Indonesia
Contact:

Re: [ASK] Database :D

Postby DaniarRa » 29 Dec 2011, 19:45

blackshirt wrote:berkunjung ke perpustakaan matematika bro :grin:


jiaaaah... buat DATABASE broo
emang d MATDIS juga ada Algebra siih,, tapi beda bro
User avatar
Alhwail
Posts: 81
Joined: 23 Aug 2011, 13:52

Re: [ASK] Database :D

Postby Alhwail » 29 Dec 2011, 22:34

Mending belajar SQL aja bro lebih menjajikan. Apalagi SQLite juga udah ada kalo mau buat applikasi program yang ga begitu berat menggunakan database, applikasi andro-kan rata-rata pake SQLite. :D

(Correct me if I'm wrong)

Kalo al-gebra saya ga pernah pake. =="
Memangnya mau buat applikasi kaya apa sih bro? :grin:

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 36 guests