blank screen

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
ARK
Posts: 5
Joined: 11 Dec 2011, 15:15

blank screen

Postby ARK » 11 Dec 2011, 15:44

gan, leptop ane ACER 4745G ,prosesor i5, ATI radeon..
sudah install Ubuntu, pada saat mau masuk ke Ubuntu nya , selalu blank screen ? mohon batuannya gan
User avatar
ARK
Posts: 5
Joined: 11 Dec 2011, 15:15

[ask] blank screen sesudah instalasi

Postby ARK » 11 Dec 2011, 17:59

gan,leptop ane blank screen pada saat mau masuk di Ubuntu,
tipe leptop ane :
ACER 4745G
procesor i5, RAM 2gb, VGA : ATI 512mb...
User avatar
Hertasmin
Posts: 38
Joined: 01 Jun 2011, 15:40
Location: Pontianak, Indonesia
Contact:

Re: blank screen

Postby Hertasmin » 14 Dec 2011, 14:42

ARK wrote:gan, leptop ane ACER 4745G ,prosesor i5, ATI radeon..
sudah install Ubuntu, pada saat mau masuk ke Ubuntu nya , selalu blank screen ? mohon batuannya gan

coba baca link dibawah
- http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=1211818
- http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=1705960

link nyalin dari mas bro aptfast
User avatar
ARK
Posts: 5
Joined: 11 Dec 2011, 15:15

Re: blank screen

Postby ARK » 15 Dec 2011, 17:57

makasih mas bro, kalo tentang backtrack bisa sharing nggak ? sorry masih new bie.. hahaha
User avatar
Hertasmin
Posts: 38
Joined: 01 Jun 2011, 15:40
Location: Pontianak, Indonesia
Contact:

Re: blank screen

Postby Hertasmin » 15 Dec 2011, 22:37

ARK wrote: makasih mas bro, kalo tentang backtrack bisa sharing nggak ? sorry masih new bie.. hahaha

sama sama masbro....
gabung aja di http://indobacktrack.or.id/

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot] and 40 guests