Ubuntu yang cocok buat kompi saya... amd ii x2

Semua mengenai teknik instalasi Ubuntu termasuk teknik instalasi aplikasinya dan migrasi dari Windows.
User avatar
Ramethux
Posts: 37
Joined: 10 Dec 2011, 14:19
Location: Serang

Ubuntu yang cocok buat kompi saya... amd ii x2

Postby Ramethux » 10 Dec 2011, 14:31

akang-akang, para sesepuh ubuntu, saya newbie banget nih... kira-kira ubuntu yang cocok buat kompie saya apa ya...
speknya amd ii x2 240 (dualcore), 2.8g.... 0,8 gb ddr2 (memori dishare vga)

Mohon pencerahannya ya... thanks ya.
User avatar
sys4n32
Posts: 200
Joined: 02 Dec 2010, 13:28
Location: Samarinda Kalimantan Timur
Contact:

Re: Ubuntu yang cocok buat kompi saya... amd ii x2

Postby sys4n32 » 10 Dec 2011, 15:45

Setau saya kalau AMD itu pake Ubuntu yg x64.. :)
User avatar
Ramethux
Posts: 37
Joined: 10 Dec 2011, 14:19
Location: Serang

Re: Ubuntu yang cocok buat kompi saya... amd ii x2

Postby Ramethux » 10 Dec 2011, 15:55

maksudnya kalo pakai ubuntunya versi berapa gitu, apa pakai yang terbaru semisal yang 11.10 (oneiric ocelot) ngangkat gak gitu... mohon petunjuknya... ya...
User avatar
sys4n32
Posts: 200
Joined: 02 Dec 2010, 13:28
Location: Samarinda Kalimantan Timur
Contact:

Re: Ubuntu yang cocok buat kompi saya... amd ii x2

Postby sys4n32 » 10 Dec 2011, 15:58

Ngangkat aja kok,,,, :)

Udah pernah nyoba di laptop teman...
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: Ubuntu yang cocok buat kompi saya... amd ii x2

Postby offline » 10 Dec 2011, 16:07

[quote=Ramethux]akang-akang, para sesepuh ubuntu, saya newbie banget nih... kira-kira ubuntu yang cocok buat kompie saya apa ya...
speknya amd ii x2 240 (dualcore), 2.8g.... 0,8 gb ddr2 (memori dishare vga)

Mohon pencerahannya ya... thanks ya.

kalau melihat speknya sih seharusnya cocok pakai semua versi ubuntu,