Tutorial Docky

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Tutorial Docky

Postby M3L3R » 19 Mar 2010, 16:05

sekedar share aja seputar dock di ubuntu ...

selain AWN dan Cairo Dock, temen2 bisa coba aplikasi yang namanya Docky !

berikut contoh tampilan docky :

Image

dan

Image

-----------------

untuk cara instalnya :

$ sudo add-apt-repository ppa:docky-core/ppa

$ sudo apt-get update

$ sudo apt-get install docky

Selamat mencoba !
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: Tutorial Docky

Postby offline » 19 Mar 2010, 16:23

keren Om dockinya :D
satu lagi nih koleksi Dock untuk Ubuntu :D
User avatar
izanagi
Posts: 155
Joined: 01 Feb 2010, 06:27
Location: Depok II,pindah ke bogor
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby izanagi » 19 Mar 2010, 19:11

bagus kk lumayan buat koleksi ,di lepiku ada 3 cairo-dock,awn,docky
Image
Image

Image
User avatar
bleTux
Posts: 857
Joined: 07 Jan 2010, 13:59
Location: home/bleckock
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby bleTux » 19 Mar 2010, 19:20

Imagetambah lagi koleksi dock nya.
izin download kakak..
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby M3L3R » 19 Mar 2010, 19:58

silahkan !!

klo ada kesulitan, jangan segan2 untuk bertanya disini ... oke !
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby lisnux » 20 Mar 2010, 15:30

Ke TKP, coba dulu ....
tengkyu infonya :D
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Tutorial Docky

Postby Sudoers » 20 Mar 2010, 18:56

mantap semakin banyak pilihan tentunya.
rajin2 kek bro M3L3R dunk sharingnya, berani oprek sendiri terus report deh..

salute buat berbaginya..
User avatar
SaGa
Posts: 188
Joined: 19 Jan 2010, 09:09
Location: Banyuwangi
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby SaGa » 21 Mar 2010, 14:48

wah bisa tambah keren aja nich ubuntuQ ...heheheh

tapi lemot g bang pake ituw???
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby M3L3R » 21 Mar 2010, 20:40

sama seperti AWN dan Cairodock ... bagi ane sich gag terlalu lemot ... tergantung penggunaan + spek PC yg kita miliki ... hohoho :D
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby masanjar » 22 Mar 2010, 19:15

wah boleh di coba neh gan., nice info
User avatar
Deden
Posts: 21
Joined: 05 Jan 2010, 23:21
Location: Purwakarta, Indonesia
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby Deden » 23 Mar 2010, 05:11

jadi tampilammya oke yah bro
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby ninja » 23 Mar 2010, 05:49

nambahin coba juga bawaannya Gnome...
namanya Gnome-do
buat installnya cukup ketik:
sudo apt-get install gnome-do

amat sangat ringan bila dibandingkan yang lain...
:grin:
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: Tutorial Docky

Postby offline » 23 Mar 2010, 05:57

menambahkan juga nih, kalo Docky tuh tadinya bagian dari GNOME DO lho Bro.infonya klik sini aja
Docky membuat simpel bila buka aplikasi sementara saudaranya GNOME DO membuka aplikasi lebih simpel lagi :D
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby M3L3R » 23 Mar 2010, 13:44

hu'um ... docky memang bagian dari gnome-do ...
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby ninja » 24 Mar 2010, 04:28

yogieza wrote:menambahkan juga nih, kalo Docky tuh tadinya bagian dari GNOME DO lho Bro.infonya klik sini aja
Docky membuat simpel bila buka aplikasi sementara saudaranya GNOME DO membuka aplikasi lebih simpel lagi :D


berarti bisa di ibaratkan turunannya Gnome-do yah bro???
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: Tutorial Docky

Postby offline » 24 Mar 2010, 06:33

krakatau wrote:berarti bisa di ibaratkan turunannya Gnome-do yah bro???

saudara kembarnya Bro :D
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby ninja » 24 Mar 2010, 06:49

hohoho...
beranak pinak toh....
User avatar
ohdediku
Posts: 386
Joined: 07 Mar 2010, 09:17
Location: Sragen - Jogja
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby ohdediku » 24 Mar 2010, 10:16

performa pc ku tak segarang yang dulu lagi gan...

*nangiss... :D
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby M3L3R » 24 Mar 2010, 12:43

sabar mas, gag sah nangis ! wkwkwkw :grin:

back to topic gan !! yg udah nyoba tolong share screenshootnya !! hoho :D
User avatar
Koentji
Posts: 380
Joined: 09 Feb 2010, 16:34
Location: H20
Contact:

Re: Tutorial Docky

Postby Koentji » 24 Mar 2010, 13:31

Wah... sip,, bisa untuk alternativ selain Awn,Cairo ato GnomeDO..
masuk daftar instalasi nih... suwun ya sob..?!

Return to “Ubuntu Desktop”

Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot] and 0 guests