definisi yang bikin ngakak

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
prongsx
Posts: 316
Joined: 24 Jul 2010, 16:16

definisi yang bikin ngakak

Postby prongsx » 26 Nov 2011, 19:19

pas lagi iseng iseng install kernel baru ngeh ma definisi di gdebinya. langsung ngakak aku liatnya. udah kadung mau slesei installannya..

You likely do not want to install this package directly. Instead, install the linux-generic meta-package, which will ensure that upgrades work correctly, and that supporting packages are also installed.


pas reboot error. sumpah lucu bgt
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: definisi yang bikin ngakak

Postby pingsut » 26 Nov 2011, 19:24

translate pliss :grin:
User avatar
linuxers_cilik
Posts: 306
Joined: 24 Nov 2011, 22:45
Location: Medan, Indonesia

Re: definisi yang bikin ngakak

Postby linuxers_cilik » 26 Nov 2011, 21:24

prongsx wrote:You likely do not want to install this package directly. Instead, install the linux-generic meta-package, which will ensure that upgrades work correctly, and that supporting packages are also installed.


artinya adalah

Anda mungkin tidak ingin menginstal paket ini secara langsung. Sebaliknya, instal linux-umum meta-paket, yang akan memastikan bahwa upgrade bekerja dengan benar, dan bahwa pendukung paket juga diinstal.


gak begitu ngakak bang prongsx (bagiku).
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: definisi yang bikin ngakak

Postby WegigEinherjars » 27 Nov 2011, 10:27

ubuntuers_cilik wrote:
prongsx wrote:You likely do not want to install this package directly. Instead, install the linux-generic meta-package, which will ensure that upgrades work correctly, and that supporting packages are also installed.


artinya adalah

Anda mungkin tidak ingin menginstal paket ini secara langsung. Sebaliknya, instal linux-umum meta-paket, yang akan memastikan bahwa upgrade bekerja dengan benar, dan bahwa pendukung paket juga diinstal.


gak begitu ngakak bang prongsx (bagiku).


yo koplo to? padahal definisnya bilang begitu, dia memastikan upgrade bekerja dengan benar dan paket2 pendukung juga diinstall. jelas kayak omong kosong klo proses setelah upgrade terjadi error.

tapi, utk hal ini, kembali ke pc nya si mbah. jangan2 ada yg salah tu mbah?
User avatar
prongsx
Posts: 316
Joined: 24 Jul 2010, 16:16

Re: definisi yang bikin ngakak

Postby prongsx » 27 Nov 2011, 18:11

yang salah prosesnya mas. harusnya upgrade itu 1 per satu. errorenya pas apparmor 2.4. ilang.. duh repot.
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: definisi yang bikin ngakak

Postby WegigEinherjars » 28 Nov 2011, 09:47

ilang gmn mbah? kan upgrade online?
User avatar
prongsx
Posts: 316
Joined: 24 Jul 2010, 16:16

Re: definisi yang bikin ngakak

Postby prongsx » 28 Nov 2011, 10:35

nah itu yang aku ga ngerti. klo start minta patchnya apparmor 2.4 walopun ga mengganggu se. tapi ga enak aja liatnya. makanya sebelum misteri apparmor 2.4 ini terpecahkan aku stop dulu goreng kernelnya
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: definisi yang bikin ngakak

Postby WegigEinherjars » 28 Nov 2011, 15:33

pesen kernel kuah mbah. dibungkus.
ahahahahhaha...
User avatar
prongsx
Posts: 316
Joined: 24 Jul 2010, 16:16

Re: definisi yang bikin ngakak

Postby prongsx » 28 Nov 2011, 20:10

kuah apa mas kuah desktop, kuah laptop, apa kuah netbook?
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: definisi yang bikin ngakak

Postby WegigEinherjars » 29 Nov 2011, 00:46

kuah apa aja lah, weleh2..

skrg pake apa mbah, penasaran aq.

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: MichxealSnuby and 51 guests