konekkan modem smartfren haier CE682

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
ben11
Posts: 6
Joined: 19 Nov 2011, 18:37
Location: bandar lampung, indonesia

konekkan modem smartfren haier CE682

Postby ben11 » 20 Nov 2011, 09:57

mohon pencerahannya dong kk semua
ana punya mode smartfren haier CE682
udah searching tutor yang bisa membantu tp gak dapet"
mohon dong gan pencerahan cara"nya
supaya bisa konek di ubuntu 11.10 saya
terima kasiiih :)
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: konekkan modem smartfren haier CE682

Postby WegigEinherjars » 20 Nov 2011, 11:06

sudah ada, search ada di disini. udah jadi bahan bahasan rame2 dulu.
User avatar
ben11
Posts: 6
Joined: 19 Nov 2011, 18:37
Location: bandar lampung, indonesia

Re: konekkan modem smartfren haier CE682

Postby ben11 » 20 Nov 2011, 12:56

oke kk, maklum newbie :) hehehe
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: konekkan modem smartfren haier CE682

Postby WegigEinherjars » 20 Nov 2011, 13:28

harusnya klo untuk modem smartfren di ubuntu 11.10 tinggal colok trus klik icon koneksi di kanan atas itu. Klik edit connection. pilih tab mobile connection (klo ga salah namanya ada itu, soalnya aq lebih suka pakai wvdial, dan aq ga pakai ubuntu, tapi xubuntu) pilih add tinggal lanjutkan aja langkahnya.
User avatar
cuibono
Posts: 2
Joined: 21 Nov 2011, 22:08
Location: bogor, indonesia

Re: konekkan modem smartfren haier CE682

Postby cuibono » 21 Nov 2011, 22:24

Hoi TS, sudah berhasil belum nih? Saya juga dibawa muter-muter sama search engine, hasilnya cuma "sudah ada, sudah pernah, silakan seacrh".
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: konekkan modem smartfren haier CE682

Postby aptfast » 21 Nov 2011, 22:47

[quote=cuibono]Hoi TS, sudah berhasil belum nih? Saya juga dibawa muter-muter sama search engine, hasilnya cuma "sudah ada, sudah pernah, silakan seacrh".


jgn dianggap susah masbro :)