update mozila

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
sora112
Posts: 1
Joined: 15 Nov 2011, 16:38
Location: Pontianak

update mozila

Postby sora112 » 15 Nov 2011, 23:47

pemersi agan2 semua ane baru gabung hari ini dan masih newbi banget dengan ubuntu karna ane juga 3 hari banget make ubuntu di desktop ane..

sesuai judul gana ane mau tanya cara update mozila versi baru melalui terminal gimana ya? ane make ubuntu 10.04

mohon bantuanya agan2 :blush:
User avatar
Alhwail
Posts: 81
Joined: 23 Aug 2011, 13:52

Re: update mozila

Postby Alhwail » 16 Nov 2011, 01:12

kalo mau milih update, pake update-manager aja gan, lebih praktis buat milih-milih update.
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: update mozila

Postby buzzing_bee » 16 Nov 2011, 01:30

bukannya kalo firefox itu ada ppa-nya ya..CMIIW

jadi masukin ppa-nya dulu, kalo udah ntar tinggal install atau update aja :D
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: update mozila

Postby belthsazar » 16 Nov 2011, 08:13

gan, ane nambahin ppa:mozillateam/firefox-stable trus ane update. kok tulisannya 'not found' gitu ya? trus cara hapus ppa yang udah ditambahin gimana? ngotor2in sistem ane nih..
User avatar
myitanium
Posts: 409
Joined: 14 Jul 2011, 14:56
Contact:

Re: update mozila

Postby myitanium » 16 Nov 2011, 08:32

User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: update mozila

Postby belthsazar » 20 Nov 2011, 02:34

thx gan myitanium
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: update mozila

Postby buzzing_bee » 20 Nov 2011, 04:17

belthsazar wrote:gan, ane nambahin ppa:mozillateam/firefox-stable trus ane update. kok tulisannya 'not found' gitu ya? trus cara hapus ppa yang udah ditambahin gimana? ngotor2in sistem ane nih..


ya tinggal di purge ppa aja to :D
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: update mozila

Postby belthsazar » 21 Nov 2011, 06:56

buzzing_bee wrote:
belthsazar wrote:gan, ane nambahin ppa:mozillateam/firefox-stable trus ane update. kok tulisannya 'not found' gitu ya? trus cara hapus ppa yang udah ditambahin gimana? ngotor2in sistem ane nih..


ya tinggal di purge ppa aja to :D


gak bisa gan. outputnya : no package. padahal waktu di apt-get update, si ppa masih ada. waktu ane update (via update manager) pun sama aja. jadi keluar 'check your inet connection'

trus shell ane jadi ngeblink2 gak jelas.
sekalian tanya dong. cara nambahin pak lurah (sudoers :grin: ) gimana yah?
User avatar
iudy
Posts: 63
Joined: 15 Jul 2010, 12:28
Location: Surabaya
Contact:

Re: update mozila

Postby iudy » 21 Nov 2011, 16:58

kalo gak mau repot, download aja di firefox trus extract jalanin deh
User avatar
indrajaya
Posts: 22
Joined: 01 Jan 2012, 07:35
Location: banyuwangi
Contact:

Re: update mozila

Postby indrajaya » 12 Jan 2012, 22:22

nambahin mungkin ini ppa:mozillateam/firefo-next

update ubuntu,,cek origin di synaptic,,smga membantu
User avatar
Fakhrul
Posts: 1
Joined: 12 Jan 2013, 10:22
Location: Makassar

Re: update mozila

Postby Fakhrul » 17 Jan 2013, 08:55

gan kalo mau tahu lokasi firefox bawaan di ubuntu 12.04 LTS soalx mau ganti sama yg terbaru yg dah di download
User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: update mozila

Postby SatriyaMujung » 17 Jan 2013, 12:45

Fakhrul wrote:gan kalo mau tahu lokasi firefox bawaan di ubuntu 12.04 LTS soalx mau ganti sama yg terbaru yg dah di download

Selamet dateng bro fakhrul,
Kalo dah didonlot, langsung instal aja bro.. nanti dia nimpa firefox yang lama.

cmiiw
User avatar
ceshiwuhao
Posts: 3
Joined: 22 Feb 2013, 16:17
Contact:

Re: update mozila

Postby ceshiwuhao » 22 Feb 2013, 16:28

lebih praktis buat milih-milih update.

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 7 guests