pertanyaan umum

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
roman
Posts: 2
Joined: 14 Nov 2011, 14:03
Location: Bekasi

pertanyaan umum

Postby roman » 15 Nov 2011, 12:18

mau nanya kmren temen saya pas ngistal ubuntu kok bermasalah
temen saya mau pk 2 os karna sebelumnya pk windows 7,
linuxnya bisa tp windowsnya gk bs dibuka......
mohon dibantu
User avatar
blackshirt
Posts: 2336
Joined: 02 Jan 2010, 17:00
Location: Solo dan Kebumen
Contact:

Re: pertanyaan umum

Postby blackshirt » 15 Nov 2011, 13:03

#sudo update-grub
User avatar
john_changes
Posts: 2
Joined: 14 Nov 2011, 15:51
Location: dki jakarta
Contact:

Re: pertanyaan umum

Postby john_changes » 15 Nov 2011, 15:42

iya tolong dong temen saya yang satu itu,,,
kasihan dia...
mohon dibantu temen"
kami msh newbie
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: pertanyaan umum

Postby CDX » 15 Nov 2011, 16:04

masukin cd install wind.. boot from cd.. pilih repair
User avatar
john_changes
Posts: 2
Joined: 14 Nov 2011, 15:51
Location: dki jakarta
Contact:

Re: pertanyaan umum

Postby john_changes » 17 Nov 2011, 11:37

udah gan, tp tetep ga bisaa...????
ada cara lain gakk ???
User avatar
hatjulhasbi
Posts: 42
Joined: 09 Oct 2011, 22:09
Location: Banda Aceh
Contact:

Re: pertanyaan umum

Postby hatjulhasbi » 18 Nov 2011, 10:57

gak bisa windows nya bagaimana?
apa error... atau gak keluar grub nya?
User avatar
chiki
Posts: 1235
Joined: 23 Jun 2011, 17:35
Location: Jakarta, Indonesia

Re: pertanyaan umum

Postby chiki » 18 Nov 2011, 11:00

jangan-jangan winshit nya ketiban ubuntu tuh..ckck
udah beside windows kan pas install? atau pilih apa?
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: pertanyaan umum

Postby buzzing_bee » 18 Nov 2011, 11:03

gak usah pake windows lagi aja :D

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests