[ASK] Seputar Rhythmbox

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
wonderkind
Posts: 3
Joined: 26 May 2011, 03:12
Location: Lombok

[ASK] Seputar Rhythmbox

Postby wonderkind » 10 Nov 2011, 14:20

siang Gan :)
kenapa ya Gan?
setiap ane turn on ubuntu, terus buka Rhythmbox, selalu ada proses penghapusan lagu dari playlist, dan proses hapus itu cukup lama, berhubung setiap ane putar lagu, semua folder lagu ane import, yang totalnya sekitar 16000 lagu, juga bikin lemot komputer ane,dan komputer ane kembali normal, saat semua lagu terhapus dari playlist Rhythmbox.

pertanyaan ane :

1. gimana ya Gan? cara agar isian playlist Rhythmbox sebelumnya, ngak terhapus? (kayak winamp gitu :D, maklum Gan baru bener-bener hijrah, hehe)
User avatar
chiki
Posts: 1235
Joined: 23 Jun 2011, 17:35
Location: Jakarta, Indonesia

Re: [ASK] Seputar Rhythmbox

Postby chiki » 10 Nov 2011, 14:25

hohoho....rhytembox nya di apus aja..cari audio player yang lain..hihihi

saran sih pake clementine atau amarok
User avatar
wonderkind
Posts: 3
Joined: 26 May 2011, 03:12
Location: Lombok

Re: [ASK] Seputar Rhythmbox

Postby wonderkind » 10 Nov 2011, 14:27

clementine atau amarok, bisa menyimpan playlist sebelumnya Gan? atau bisa membuat playlist seperti di rhythmnbox>
User avatar
chiki
Posts: 1235
Joined: 23 Jun 2011, 17:35
Location: Jakarta, Indonesia

Re: [ASK] Seputar Rhythmbox

Postby chiki » 10 Nov 2011, 14:32

insyaallah bisa..hihi

coba aja..nanti kakak sendiri yang merasakan, lebih nyaman pake yg mana :D selera kan beda2
User avatar
wonderkind
Posts: 3
Joined: 26 May 2011, 03:12
Location: Lombok

Re: [ASK] Seputar Rhythmbox

Postby wonderkind » 10 Nov 2011, 14:36

amien Gan, haha, hatur thank you Gan :D
User avatar
husnia
Posts: 846
Joined: 26 Jan 2011, 15:31
Location: Malang-Tuban, East Java
Contact:

Re: [ASK] Seputar Rhythmbox

Postby husnia » 10 Nov 2011, 14:38

wonderkind wrote:siang Gan :)
kenapa ya Gan?
setiap ane turn on ubuntu, terus buka Rhythmbox, selalu ada proses penghapusan lagu dari playlist, dan proses hapus itu cukup lama, berhubung setiap ane putar lagu, semua folder lagu ane import, yang totalnya sekitar 16000 lagu, juga bikin lemot komputer ane,dan komputer ane kembali normal, saat semua lagu terhapus dari playlist Rhythmbox.

pertanyaan ane :

1. gimana ya Gan? cara agar isian playlist Rhythmbox sebelumnya, ngak terhapus? (kayak winamp gitu :D, maklum Gan baru bener-bener hijrah, hehe)

itu bkn dihapus bro.
tp ente masukin file mp3 di hdd yg belum dimount.
coba ente mount dulu hdd yg ada file mp3 nya.baru buka rhytmbox.
CMIIW

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest