Tentang Update

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
mameth
Posts: 368
Joined: 30 Dec 2009, 13:03
Location: Gorontalo, Indonesia
Contact:

Tentang Update

Postby mameth » 01 Jan 2010, 13:11

bro,, bisa ga update yang di stop, trus dilanjutin lagi?!

maksudnya gini,, aku kan ga punya koneksi internet, adanya di kantor rw, jadi make internet disitu, kalo mau update ya harus kesitu,, trus karena keterbatasan baterai tiap kali mau update pasti baterai habis duluan,, jadinya aku hibernate,,
pas di nyalain lagi, ternyata data yang di ambil tidak sampai 100%,, langsung loncat ke data berikutnya, seperti ini:

Get:11 http://id.archive.ubuntu.com karmic-updates/main openjdk-6-jre-headless 6b16-1.6.1-3ubuntu1 [26.1MB]
28% [11 openjdk-6-jre-headless 7411350/26.1MB 28%] [10 sabily-wallpapers 7542990/12.4MB 60%]
Get:12 http://ppa.launchpad.net karmic/main sabily-wallpapers 1.1~ppa4 [12.4MB]


nah, yang get 11 cuma sampe 28% kan?!! itu pas aku hibernate, setelah di nyalain lagi,, langsung loncat ke get 12..


bisa di update lagi ga tuh?!!


ini proses mau pindah ke sabily,,
User avatar
sinux3r
Posts: 383
Joined: 17 Dec 2009, 13:00
Location: # apt-get install mydreams
Contact:

Re: Tentang Update

Postby sinux3r » 01 Jan 2010, 13:40

bisa aja. Ane juga sering begitu.
User avatar
mameth
Posts: 368
Joined: 30 Dec 2009, 13:03
Location: Gorontalo, Indonesia
Contact:

Re: Tentang Update

Postby mameth » 01 Jan 2010, 13:48

oh, jadi itu tetep di update juga,, maksudnya ga ada yang ketinggalan?!!
User avatar
sinux3r
Posts: 383
Joined: 17 Dec 2009, 13:00
Location: # apt-get install mydreams
Contact:

Re: Tentang Update

Postby sinux3r » 01 Jan 2010, 13:56

klu ane seh enggak bro..
User avatar
mameth
Posts: 368
Joined: 30 Dec 2009, 13:03
Location: Gorontalo, Indonesia
Contact:

Re: Tentang Update

Postby mameth » 01 Jan 2010, 14:04

heheee,, dah kejawab.,, ternyata dilanjutin sendiri... :D
User avatar
Kidz
Posts: 162
Joined: 03 Jan 2010, 19:31
Location: Bukan dari Arab

Re: Tentang Update

Postby Kidz » 03 Jan 2010, 21:55

saya sering tuh......

misal
saya install netbeans

Code: Select all

sudo apt-get install netbeans

sedang proses donlod saya stop
nah lain waktu saya lanjutin lagi deh

Code: Select all

sudo apt-get install netbeans


kalo dulu pas di stop di get:3, yah... di resume juga ngelanjutin get:3 ntuh
User avatar
herus
Posts: 42
Joined: 24 Dec 2009, 08:59
Location: indonesia
Contact:

Re: Tentang Update

Postby herus » 04 Jan 2010, 07:05

oia mau tanya lebih baik pakai internet langsung apa pakai proxy ngedownloadnya? thx sblumya.
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Tentang Update

Postby aptfast » 04 Jan 2010, 08:04

pengalaman sendiri biasanya auto resume......
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: Tentang Update

Postby zarkasichan » 17 Jan 2010, 22:52

Emmmm begitu yah.....keren dong!!!!
ada fasilitas auto resume gitu....
Makasih Infonya brooo...
User avatar
poedjie
Posts: 30
Joined: 05 Jan 2010, 11:32

Re: Tentang Update

Postby poedjie » 09 Feb 2010, 11:55

kalo pake modem GSM gimana setingnya?
User avatar
neotuxer
Posts: 321
Joined: 10 Dec 2009, 13:44
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Re: Tentang Update

Postby neotuxer » 09 Feb 2010, 12:03

utk tema2 setting modem utk konek ke internet, cari di room Solusi Hardware Ubuntu
User avatar
second_line08
Posts: 175
Joined: 23 Dec 2009, 08:35
Location: Indonesia, Tangerang, banten
Contact:

Re: Tentang Update

Postby second_line08 » 09 Feb 2010, 17:18

betul, silahkan masuk ke solusi hardware ubuntu terlebih dahulu..

tak tunggu reportnya...
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Tentang Update

Postby masanjar » 09 Feb 2010, 19:05

betul banget tuh gan

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 11 guests