syanaptic packet manager ga bisa dibuka

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
rosdy_linuxer
Posts: 10
Joined: 20 Jul 2011, 18:41
Location: bogor
Contact:

syanaptic packet manager ga bisa dibuka

Postby rosdy_linuxer » 27 Oct 2011, 14:05

temen2 saya pake Ubuntu 11.10 dan saya menginstal beberapa paket di syanptic packet manager, setelah di reebot tampilan awal Ubuntu 11.10 ku berubah menjadi kubuntu dan ketika saya mau buka syanptic lg eh malah ga bisa dibuka n ga da pesan apa2.. knapa yah.. tolong bantu, saya ingin kembali ke tampilan semula.
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: syanaptic packet manager ga bisa dibuka

Postby thrvers » 27 Oct 2011, 14:49

'
coba buka dr terminal:
$ sudo synaptic

kluar error spt apa?
User avatar
rosdy_linuxer
Posts: 10
Joined: 20 Jul 2011, 18:41
Location: bogor
Contact:

Re: syanaptic packet manager ga bisa dibuka

Postby rosdy_linuxer » 27 Oct 2011, 14:56

horeeeeeeee... udah bisa bang..


makasih ya bang thrvers infonya..
o ya bang klo tampilan awal Ubuntu 11.10 ku berubah menjadi kubuntu, knapa ya bang, ada yg salah settingan atau gmana? pas ngidupin/ matiin komputer yg tampil adalh tampilan kubuntu bukan ubuntu 11.10,
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: syanaptic packet manager ga bisa dibuka

Postby thrvers » 27 Oct 2011, 15:02

'
OOT nie :(

pas login, waktu ketik2 password ada gambar 'gear'
itu klik diganti dg unity [Ubuntu]

CMIIW
Last edited by thrvers on 27 Feb 2016, 18:51, edited 1 time in total.
Reason: Unity <> Ubuntu
User avatar
rosdy_linuxer
Posts: 10
Joined: 20 Jul 2011, 18:41
Location: bogor
Contact:

Re: syanaptic packet manager ga bisa dibuka

Postby rosdy_linuxer » 27 Oct 2011, 15:09

ada bang..tp bukan gear melainkan tnda panan kbwah tp ga ada pilihan unity. udah sya coba beberapa kali dengan gnome,gnome clasic, ubuntu,ubuntu 2d, kde plasma, dll tp tetep masih kubuntu yg tampil.. gmna bang ?
User avatar
matroes
Posts: 60
Joined: 05 Nov 2011, 14:28

Re: syanaptic packet manager ga bisa dibuka

Postby matroes » 05 Nov 2011, 19:15

synaptic ku juga gak bisa dibuka nih GANNNN
di terminal keluar kayak gini...
Gtk-WARNING **: Unable to locate theme engine in module_path: "pixmap",

kenapa ini gan??
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: syanaptic packet manager ga bisa dibuka

Postby CDX » 06 Nov 2011, 20:04

ikutin tips yg di atas aja tuh....

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Majestic-12 [Bot] and 22 guests