LAN via internet

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
RockOn
Posts: 15
Joined: 08 May 2011, 00:46

LAN via internet

Postby RockOn » 19 Oct 2011, 22:35

Dear all

Sory nih agan2 kalo repost, ane mau tanya apakah ada aplikasi untuk membuat jaringan LAN via internet, jadi PC drumah bisa terhubung dengan PC dikantor semacam virtual LAN . Kalo di win...s kan setau ane ada tu yang namanya aplikasi hamachi, nah kalo di ubuntu ada gak ya?

thanx
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: LAN via internet

Postby pingsut » 19 Oct 2011, 23:28

hamachi itu apa ya? :grin: apakah ini yg dimaksud:
http://www.haguichi.net/
User avatar
ilham2930
Posts: 1123
Joined: 02 Jan 2010, 19:30
Location: /indonesia/tangerang/bonank_city
Contact:

Re: LAN via internet

Postby ilham2930 » 20 Oct 2011, 08:47

pingsut wrote:hamachi itu apa ya? :grin: apakah ini yg dimaksud:
http://www.haguichi.net/

wah baru tau ada hamachi untuk linux..
thankx infomya bro @pingsut... :D
User avatar
ginting
Posts: 25
Joined: 02 Nov 2011, 10:26
Location: BSD

[ASK] Hamachi chat di ubuntu

Postby ginting » 12 Nov 2011, 12:00

mau tanya nih gan..
maaf sebelumnya kalo salah kamar..


langsung aja y gan.
saya udah berhasil instal hamachi dan guinya dengan berhasil.
tapi ada 1 pertanyaan.
hamachi di ubuntu itu gak bisa dibuat chating dengan user yang lain ya???
kalo bisa tolong dikasi tau dong gan..
soalnya lagi butuh banget..

makasi..
User avatar
ilham2930
Posts: 1123
Joined: 02 Jan 2010, 19:30
Location: /indonesia/tangerang/bonank_city
Contact:

Re: [ASK] Hamachi chat di ubuntu

Postby ilham2930 » 14 Nov 2011, 13:27

knp g pake Haguici bro..

ke...ni trit oke
User avatar
ginting
Posts: 25
Joined: 02 Nov 2011, 10:26
Location: BSD

Re: [ASK] Hamachi chat di ubuntu

Postby ginting » 14 Nov 2011, 22:30

ilham2930 wrote:knp g pake Haguici bro..

ke...ni trit oke


makasi om...
langsung ke TKP..
:D
User avatar
ginting
Posts: 25
Joined: 02 Nov 2011, 10:26
Location: BSD

Re: LAN via internet

Postby ginting » 14 Nov 2011, 22:36

btw, haguichi ini bisa dipake buat chating denga user yang lain gak om??
kaya hamachinya versi wind*ws..

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests