nubie need help bro" sis" skalian

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
oceanfire
Posts: 1
Joined: 09 Oct 2011, 13:09

nubie need help bro" sis" skalian

Postby oceanfire » 09 Oct 2011, 14:25

bro" n sis" skalian bantuin gw dong...gw mau webcam pake YM...tp Ym for linux gak ada...ada aplikasi yg bs dipake gak selaen gyachi ??soalny login gyachi gw bingung...username itu id yahoo kita kan ? trus server yahoo yg mana ? banyak banget...port n protokol ny gimana ?? room ny jg buat apaan ??

kalo emang lebih bagus pake gyachi bantuin dong..donlod versi terbaruny dimana n cara install ny

gw pake ubuntu 10.04 LTS n baru 4 hari pake..jd cara masuk direktori dr terminal dll gw belum tau...>.< eleep dooong


thX atas bantuanny ^^ :D
User avatar
sephiroth
Posts: 517
Joined: 01 Jan 2010, 07:15
Location: Juwana (pantura)
Contact:

Re: nubie need help bro" sis" skalian

Postby sephiroth » 11 Oct 2011, 16:19

pake kopete aja bro kalo yman pake webcam...
tu aplikasi bisa buat skype juga....

jangan lupa dicek dulu webcam ente support ga buat digunakan..

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests