Panggilan FUI (Nyongsong Even2 Road Show Kedepan)

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Panggilan FUI (Nyongsong Even2 Road Show Kedepan)

Postby Sudoers » 29 Sep 2011, 10:01

Dear all wargaku tercinta..
Hohoooo..

Sehubungan dengan salah satu kegiatan FUI kedepan akan melakukan road show (doain bisa keluar jkt juga) kemungkinan kita butuh SDM yang mau berbagi pengetahuan ttg dunia Open Source.

Olehnya itu mohon kiranya bersedia membantu kami nantinya secara teknis baik jadi pembicara/pemateri, trainer, team support maupun tim sibuk2 (ngurusin peralatan misalnya) ataupun buat riset kecil2an yang bisa mendukung even2 kita kedepan.

Ngak ush minder gue belum bisa, yang penting uda niat mo berbagi dan membantu itu sudah modal banget buat kita. Terbuka buat semua teman2 dikota2 lain.

Tujuan utamanya FUI lagi inventarisir SDM2 yg bisa diajak gabung entar sesuai dengan kota masing2.

Lapor langsung disini aja..

Contoh neh!

Sudoers spesialis networking siap bantu, kota Jakarta

Yah kek gitulah..
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Panggilan FUI (Nyongsong Even2 Road Show Kedepan)

Postby aptfast » 29 Sep 2011, 10:13

wah, mau ekspansi neh...
saya bantu doa dulu deh :)
User avatar
xerobadz
Posts: 23
Joined: 29 Jul 2011, 09:05
Location: jakarta
Contact:

Re: Panggilan FUI (Nyongsong Even2 Road Show Kedepan)

Postby xerobadz » 29 Sep 2011, 12:11

untuk sekarang saya bantu dalam doa dulu.. kalau uda bisa saya akan membantu... saya berencana mau kursus linux untuk menamba ilmu2 saya dalam ubuntu.. jadi demen sama ubuntu sekarng..
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: Panggilan FUI (Nyongsong Even2 Road Show Kedepan)

Postby pingsut » 01 Oct 2011, 19:11

siap pak lurah, ane dukung pake do'a... :grin:
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Panggilan FUI (Nyongsong Even2 Road Show Kedepan)

Postby Sudoers » 02 Oct 2011, 12:12

Pada doa semua neh.
Nunggu yang mo bantu take action bareng FUI.

Bekasi Insya Allah akhir bulan ini kalo ngak ada perubahan. Sekalian kenalin Ubuntu 11.10 yang release beberapa hari kedepan.
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Panggilan FUI (Nyongsong Even2 Road Show Kedepan)

Postby buzzing_bee » 02 Oct 2011, 13:18

[quote=Sudoers]Pada doa semua neh.
Nunggu yang mo bantu take action bareng FUI.

Bekasi Insya Allah akhir bulan ini kalo ngak ada perubahan. Sekalian kenalin Ubuntu 11.10 yang release beberapa hari kedepan.


wah, bekasi ya??? saya dari semarang lagi di bekasi nih....rencananya kapan pak lurah??? siapa tau saya bisa bantu, tapi jujur takut memberikan hambatan, soalnya ilmu saya dikit banget.

dan saya masih belum tau seluk-beluk kota bekasi, lha wong saya juga warga baru di bekasi... :grin: