Apa yang baru di ubuntu 11.10 ya???

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Apa yang baru di ubuntu 11.10 ya???

Postby Sudoers » 20 Sep 2011, 16:07

Hayo teman2 sekalian, sharing disini informasi ttg Ubuntu 11.10
Apa-apa saja yang fitur barunya..
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: Apa yang baru di ubuntu 11.10 ya???

Postby thrvers » 20 Sep 2011, 20:13

'
LightDM - login manager, sbg ganti GDM [gnome desktop manager] ato KDM [KDE desktop manager].

kernel jadi pke 3.0 ato yg mana y??
User avatar
nurs
Posts: 83
Joined: 12 May 2011, 15:15
Location: klaten
Contact:

Re: Apa yang baru di ubuntu 11.10 ya???

Postby nurs » 20 Sep 2011, 20:17

belom nyoba

semoga lebih garang
User avatar
Think_be_Hard
Posts: 5
Joined: 20 Sep 2011, 04:46
Contact:

Re: Apa yang baru di ubuntu 11.10 ya???

Postby Think_be_Hard » 20 Sep 2011, 20:26

Dari info rilisnya saya sedikit bingung sih,
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: Apa yang baru di ubuntu 11.10 ya???

Postby Nexus » 20 Sep 2011, 20:35

unity-nya lebih oke

interfacenya lebih keren n mudah n cocok juga diinstall buat tablet.. screenshot:

http://www.omgubuntu.co.uk/2011/09/unit ... api-ready/
Attachments
Screenshot 11.10.png
Screenshot 11.10.png (619.27 KiB) Viewed 604 times
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Apa yang baru di ubuntu 11.10 ya???

Postby aptfast » 20 Sep 2011, 22:00

sepertinya banyak enhancement di sisi desktop :D
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: Apa yang baru di ubuntu 11.10 ya???

Postby rizaaal » 20 Sep 2011, 22:28

loh masih pake unity ya? saya waktu itu pernah baca katanya udah full pake gnome 3. bagus lah kalo begitu, ga suka gnome3 soalnya. :grin:

oya, desktop ubuntu classicnya masih ada ga ya?
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: Apa yang baru di ubuntu 11.10 ya???

Postby WegigEinherjars » 29 Sep 2011, 16:21

keren. tapi apa bagi yg grafiknya ga bisa kompis kasian... cuma bisa ngiler n ngeliat dgn melas trus bilang, ma aku mau unity, ma...

mama nya bilang, ga bisa nak... kita ga punya uang buat upgrade komputer kamu...

kmu makan dos aja... nyemil sampe kmu kerja dan bisa bli komputer yg bgus. kayak di iron man....
User avatar
IntegerManual
Posts: 418
Joined: 13 May 2011, 15:36
Location: Kerajaan Loa Bakung
Contact:

Re: Apa yang baru di ubuntu 11.10 ya???

Postby IntegerManual » 29 Sep 2011, 18:41

[quote=einhejars]keren. tapi apa bagi yg grafiknya ga bisa kompis kasian... cuma bisa ngiler n ngeliat dgn melas trus bilang, ma aku mau unity, ma...

mama nya bilang, ga bisa nak... kita ga punya uang buat upgrade komputer kamu...

kmu makan dos aja... nyemil sampe kmu kerja dan bisa bli komputer yg bgus. kayak di iron man....



mengerikan kalimatnya :grin: