[ask] tutorial blender??

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
propagandha
Posts: 2
Joined: 18 Sep 2011, 00:44

[ask] tutorial blender??

Postby propagandha » 18 Sep 2011, 01:42

om/tante,,mbak/mas,, bro/sis,,share tutorial blender dong,, dari tadi ngubeng-ngubeng di mbah gugel,,kaga nemu,,maaf merepotkan maklum newbie,,hehehe
User avatar
Alhwail
Posts: 81
Joined: 23 Aug 2011, 13:52

Re: [ask] tutorial blender??

Postby Alhwail » 18 Sep 2011, 02:58

Kalo bahasa inggris, ndak apa ya?
tapi lengkap kok.

kalo mau yang Bahasa Indo ada sih, tapi semacam modul singkat gitu, gak terlalu lengkap.

Tampilkan
GNU Tutorial Blender.

part I:
http://www-mdp.eng.cam.ac.uk/web/CD/eng ... ender1.pdf
part II:
http://www-mdp.eng.cam.ac.uk/web/CD/eng ... ender2.pdf
License : GPL (General Public License)

Tutorial Blender Indonesia :
http://aaxit.files.wordpress.com/2010/10/final.pdf
License : GPL (Gak Pake Lama!)

Website Blender Indonesia :
http://www.blenderindonesia.org
User avatar
propagandha
Posts: 2
Joined: 18 Sep 2011, 00:44

Re: [ask] tutorial blender??

Postby propagandha » 18 Sep 2011, 13:00

akhirnya ada juga,,,makasih ya om, ^_^
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: [ask] tutorial blender??

Postby rizaaal » 18 Sep 2011, 13:04

di youtube deh coba cari, biasanya banyak bro.
User avatar
Luci_d
Posts: 11
Joined: 16 Sep 2011, 19:16

Re: [ask] tutorial blender??

Postby Luci_d » 18 Sep 2011, 14:06

ane blajar blender dari youtube dari dasar sampe yang jelimet ada mas bro...
User avatar
zico
Posts: 226
Joined: 17 Feb 2010, 22:11
Location: jakarta
Contact:

Re: [ask] tutorial blender??

Postby zico » 18 Sep 2011, 16:32

User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: [ask] tutorial blender??

Postby SatriyaMujung » 07 Oct 2011, 12:54

Ini situs tutorial kesukaan saya...

http://www.blenderguru.com/

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 7 guests