keuntungan linus torvalds apa sih ???

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
Uzhanx
Posts: 55
Joined: 05 May 2011, 08:30

keuntungan linus torvalds apa sih ???

Postby Uzhanx » 15 Sep 2011, 12:49

kan om torvalds menjajakan kaaryanya secara free,, apa yang bisa dia peroleh dari karyanya itu,, tlong bantuu yaaaaa,



jama aaaaahhhh....:)
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: keuntungan linus torvalds apa sih ???

Postby aptfast » 15 Sep 2011, 12:51

penghormatan yg tinggi dari semua user Linux :)
User avatar
blackshirt
Posts: 2336
Joined: 02 Jan 2010, 17:00
Location: Solo dan Kebumen
Contact:

Re: keuntungan linus torvalds apa sih ???

Postby blackshirt » 15 Sep 2011, 13:01

jiwa yang tenang :grin:

ah...lebay :d
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: keuntungan linus torvalds apa sih ???

Postby Nexus » 15 Sep 2011, 13:07

duit dari iklan..
User avatar
MasDjo
Posts: 1260
Joined: 03 Jan 2010, 17:38
Location: Bayuangga City
Contact:

Re: keuntungan linus torvalds apa sih ???

Postby MasDjo » 15 Sep 2011, 16:15

Terkenal, buktinya saya aja kenal kok... :grin:
Yg jelas banyak teman ...:D

Image
Linus Torvalds, 41 th ( 28 Desember 1969 )
User avatar
Alhwail
Posts: 81
Joined: 23 Aug 2011, 13:52

Re: keuntungan linus torvalds apa sih ???

Postby Alhwail » 18 Sep 2011, 15:11

Beuh, Tanpa ada dia linux ga bakal ada. dia yang nyiptain linux kernel. Ane aja masih bingung sama tuh orang, Penguji cobaan kernel yang sekarang udah bisa compatible sama banyak driver seharusnya kan memakai banyak kompi untuk uji coba. Apa mungkin dia punya banyak kompi untuk uji coba dulu pas pertama kali bikin kernel ya?

Ane sih salute banget sama dia. Penghormatan tertinggi didunia OPENSOURCE diberikan kepadanya.
User avatar
nurs
Posts: 83
Joined: 12 May 2011, 15:15
Location: klaten
Contact:

Re: keuntungan linus torvalds apa sih ???

Postby nurs » 18 Sep 2011, 17:27

yang jelas sebuah kepuasan
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: keuntungan linus torvalds apa sih ???

Postby deny26 » 18 Sep 2011, 19:32

kernel lahir dari hobi
apa keuntunguan bro dari hobi yang bro sukai?
itu lah keuntungan Master Kernel :grin:

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 6 guests