ubuntu 10.10vs ubuntu 11.04

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
User avatar
ekoy
Posts: 54
Joined: 08 Aug 2011, 04:57

ubuntu 10.10vs ubuntu 11.04

Postby ekoy » 27 Aug 2011, 11:18

bro setting compiz di ubuntu 11.04 sama diubuntu 10.10 beda y??

kok ane samain settingannya sama kya ubuntu 11.04 buat ubuntu 10.10 ga ada perubahannya??

trus kok drive ane diubuntu 10.10 ga terdeteksi seh?
tapi klw diubuntu 11.04 terdeteksi?
User avatar
bakti
Posts: 12
Joined: 11 Feb 2011, 10:50
Location: indonesia
Contact:

Re: ubuntu 10.10vs ubuntu 11.04

Postby bakti » 27 Aug 2011, 12:35

wah sama nih ane juga ada masalah setting compiz di ubuntu 11.04
ikut nyimak deh
User avatar
ekoy
Posts: 54
Joined: 08 Aug 2011, 04:57

Re: ubuntu 10.10vs ubuntu 11.04

Postby ekoy » 27 Aug 2011, 12:38

bro klw diubuntu 11.04 ada ga ada masalah setting compiz..

tapi masalahnya diubuntu 10.10
User avatar
suropeji
Posts: 2
Joined: 05 Dec 2010, 12:10
Location: cilacap

Re: ubuntu 10.10vs ubuntu 11.04

Postby suropeji » 13 Sep 2011, 07:25

pingin nyoba ubuntu 11.04..

pake 10.10 sering banget bermasalah :'( kalo di shut-down gak bisa mati,, kalo login juga restart2 terus..
User avatar
jayboana
Posts: 11
Joined: 09 May 2011, 15:13
Location: tangerang
Contact:

Re: ubuntu 10.10vs ubuntu 11.04

Postby jayboana » 19 Sep 2011, 15:26

ane juga masih nimbangnimbangn nih pdahal 11.04 udah ditangan hee
User avatar
ekoy
Posts: 54
Joined: 08 Aug 2011, 04:57

Re: ubuntu 10.10vs ubuntu 11.04

Postby ekoy » 19 Sep 2011, 17:19

oh bro ternyata klw di ubuntu 10.10 di compiznya blm ada openGL + composite jdi ga bisa buat 3d desktop..

tapi klw ubuntu 11.04 udh ada..
jdi lebih lengkap plungins nya dibandingkan 10.10..
User avatar
ekoy
Posts: 54
Joined: 08 Aug 2011, 04:57

Re: ubuntu 10.10vs ubuntu 11.04

Postby ekoy » 19 Sep 2011, 17:20

pake az bro ubuntu 11.04..
udh lumayan stabil kok
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: ubuntu 10.10vs ubuntu 11.04

Postby rizaaal » 19 Sep 2011, 19:04

kalo mau compiznya lancar, pake ubuntu 11.04 tapi yang desktop classic aja. :grin: saya lancar jaya. :D
User avatar
ekoy
Posts: 54
Joined: 08 Aug 2011, 04:57

Re: ubuntu 10.10vs ubuntu 11.04

Postby ekoy » 19 Sep 2011, 19:30

ane jg lancar make 11.04.
malah desktop ane udh 3d + full modifikasi
User avatar
Edge
Posts: 56
Joined: 05 Sep 2011, 13:01
Location: Indonesia
Contact:

Re: ubuntu 10.10vs ubuntu 11.04

Postby Edge » 01 Oct 2011, 17:16

[quote=ekoy]bro setting compiz di ubuntu 11.04 sama diubuntu 10.10 beda y??

kok ane samain settingannya sama kya ubuntu 11.04 buat ubuntu 10.10 ga ada perubahannya??

trus kok drive ane diubuntu 10.10 ga terdeteksi seh?
tapi klw diubuntu 11.04 terdeteksi?


bedalah, semakin jauh kedepan versinya, semakin dinamis hasilnya and tampilnya....