Install Packages Ubuntu Software Center error terus.

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
adicode
Posts: 3
Joined: 18 Aug 2011, 01:52
Location: Bandung
Contact:

Install Packages Ubuntu Software Center error terus.

Postby adicode » 19 Aug 2011, 23:03

Bang saya masih nubi banget di linux Ubuntu 10.10 nih.
saya mau tanya dong bang, dengan masalah yang terjadi dengan Ubuntu Saya.
saya gak bisa install packages saya bang.
contoh nya seperti gambar dibawah bang

Image

masalahnya kayak gitu gan. kenapa yah?
mohon bantuannya.
User avatar
indra7777
Posts: 122
Joined: 19 Jun 2011, 19:19
Location: Praya
Contact:

Re: Install Packages Ubuntu Software Center error terus.

Postby indra7777 » 19 Aug 2011, 23:17

gan kalo install paket yang lain bisa nggk???

kalo kasusnya semua paket diinstall seperti itu, coba pake ini lewat terminal:

sudo apt-get -f build-dep Ubuntu-software-center

tapi coba install lewat synaptic dulu...
User avatar
adicode
Posts: 3
Joined: 18 Aug 2011, 01:52
Location: Bandung
Contact:

Re: Install Packages Ubuntu Software Center error terus.

Postby adicode » 19 Aug 2011, 23:22

hmm udah bisa gan sekarang.
ada yang nolong tadi gan
http://www.madhe.com/blog/2010/11/mempe ... k-meerkat/

agan makasih juga yah atas bantuannya :D :[

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: MichxealSnuby and 8 guests