idm pada google chroom

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
andytv
Posts: 14
Joined: 14 Aug 2011, 14:09

idm pada google chroom

Postby andytv » 17 Aug 2011, 21:48

idm 6.05udah terinstall di ubuntu lewat aplikasi wine.tapi kenapa yah belum bisa berfungsi pada googlechroom atau mozilla.apa nya yang salah yah.para master tolong bantuin aku doong.....
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: idm pada google chroom

Postby rizaaal » 17 Aug 2011, 23:54

coba di mozilla nya diinstall flashgot.

tools > add on > search flashgot terus instal deh

kalo di google chrome kayaknya gabisa.

oh iya kenapa ga pake prozilla ato axel aja? IDM mah lewat kali..
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: idm pada google chroom

Postby deny26 » 19 Aug 2011, 10:28

[quote=andytv]idm 6.05udah terinstall di ubuntu lewat aplikasi wine.tapi kenapa yah belum bisa berfungsi pada googlechroom atau mozilla.apa nya yang salah yah.para master tolong bantuin aku doong.....


mozillanya juga perlu jalan di wine mungkin