gg bisa konek wifi

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
fairuz
Posts: 1
Joined: 11 Aug 2011, 09:21
Location: Gresik

gg bisa konek wifi

Postby fairuz » 11 Aug 2011, 13:29

kag mintak tolong.,,,
ubuntu qw kok gg bisa buat ngenet pakek wifi ea?
gimana cara ngonekinnya?
User avatar
sta
Posts: 2003
Joined: 27 Apr 2010, 09:49
Contact:

Re: gg bisa konek wifi

Postby sta » 11 Aug 2011, 13:45

User avatar
Uzhanx
Posts: 55
Joined: 05 May 2011, 08:30

Re: gg bisa konek wifi

Postby Uzhanx » 11 Aug 2011, 13:54

emang tampilannya gimana sob?
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: gg bisa konek wifi

Postby Nexus » 11 Aug 2011, 14:28

fairuz wrote:kag mintak tolong.,,,
ubuntu qw kok gg bisa buat ngenet pakek wifi ea?
gimana cara ngonekinnya?

yg komplit donk, gak bisa koneknya masalahnya apa? trus udah ada bar sinyal blum? udah dpt koneksi belum blaa blaa blaaa blaaaa. yg komplit termasuk perangkat yg dipakai apa.. smakin komplit, smakin cepet tmen2 disini bisa membantu. kalo infonya kurang, yaa kita mmbantunya juga bingung.

standarnya:
nyalain wifi Alt+F8 (alt sama tombol yg ada logo wifi dipejet bersamaan).
User avatar
parahing
Posts: 11
Joined: 24 Apr 2011, 11:40
Location: Bandung, Indonesia
Contact:

Re: gg bisa konek wifi

Postby parahing » 19 Aug 2011, 10:00

Honeycomb wrote:
fairuz wrote:kag mintak tolong.,,,
ubuntu qw kok gg bisa buat ngenet pakek wifi ea?
gimana cara ngonekinnya?

yg komplit donk, gak bisa koneknya masalahnya apa? trus udah ada bar sinyal blum? udah dpt koneksi belum blaa blaa blaaa blaaaa. yg komplit termasuk perangkat yg dipakai apa.. smakin komplit, smakin cepet tmen2 disini bisa membantu. kalo infonya kurang, yaa kita mmbantunya juga bingung.

standarnya:
nyalain wifi Alt+F8 (alt sama tombol yg ada logo wifi dipejet bersamaan).


Bener bangetttsss lebih lengkap lebih cepet
Tapi kalo masalahnya kaya ane, wifi nyala tapi di sinyal bar gk ada yang kedetek, restart aja langsung tokcer dech, klo masih gitu ya restart lagi pengalaman ane sih restart 2x langsung normal

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 8 guests