wvdial itu apa sih.?

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
khairul_saleh
Posts: 23
Joined: 07 Aug 2011, 00:06
Location: depok
Contact:

wvdial itu apa sih.?

Postby khairul_saleh » 07 Aug 2011, 00:49

tolong jelasin dong apa yang d maksud ama wvdial. maklum gw baru pake ubuntu. trus modem gw ngga bisa ke detect. gw baca2 kaya na harus ad wvdial na. tolong di bantu yha. :grin:
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: wvdial itu apa sih.?

Postby rizaaal » 07 Aug 2011, 01:35

wvdial itu ya semacam aplikasi buat ngonekin modem ke internet.. cuman dia berbasis terminal.

mendingan komen di threat yang lagi bahas wvdial aja ya bro khairul saleh. jangan bikin trit baru kek gini. karna udah banyak topik yang ngebahan tentang wvdial..

donlod dulu deh ebook FUI yang ada di atas kamus dwi bahasa sebelah kanan forum ini.

trus kalo mau belajar wvdial, bisa dari topik2 yang udah saya kasih tadi bro..

http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbt ... _modem_den

CMIIW
User avatar
khairul_saleh
Posts: 23
Joined: 07 Aug 2011, 00:06
Location: depok
Contact:

Re: wvdial itu apa sih.?

Postby khairul_saleh » 07 Aug 2011, 02:05

ok bang. maklum gw baru ni. jadi ngga ngerti.

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 9 guests