MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET UBUNTU 11.04

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
rosdy_linuxer
Posts: 10
Joined: 20 Jul 2011, 18:41
Location: bogor
Contact:

MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET UBUNTU 11.04

Postby rosdy_linuxer » 04 Aug 2011, 14:07

Agan2 ane mo tanya nih..
ada yg tau cara mempercepat koneksi internet di ubuntu 11.04 ga ?
ane pake modem 3 huawei ZTE dgn kartu im2..
terimakasih..
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET UBUNTU 11.04

Postby buzzing_bee » 04 Aug 2011, 14:13

wah mantap nih..akhirnya ada yg nanya juga :grin:

kalo setau saya, pake antena atau pake bolic2an gitu.. CMIIW
kalo secara aplikasi di ubuntu, kayaknya belum ada deh CMIIW

mungkin ada senior yg lebih tau dari saya :D
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET UBUNTU 11.04

Postby Nexus » 04 Aug 2011, 15:00

[quote=rosdy_linuxer]Agan2 ane mo tanya nih..
ada yg tau cara mempercepat koneksi internet di ubuntu 11.04 ga ?
ane pake modem 3 huawei ZTE dgn kartu im2..
terimakasih..

gampang n mudah banget.. pertama, belilah roket n tempelin pada modem ente pake lem alteko, tunggu bbrp detik lem alteko akan kering n melekat kuat.. posisikan modem berada disebelah kiri laptop ente n hadapkan modem kearah samping kiri dari posisi laptop ente, lalu nyalain laptop ente, lalu tancepin modemnya n jangan lupa nyalain api buat menghidupkan sumbu roketnya.. tunggu bbrp saat, perhatikan.. laptop ente akan mendapatkan koneksi yg sangat cepat terbang keatas awan..

>> ente tuh aneh2 aja sih pertanyaanya :grin: