wireles

Membahas Perangkat-perangkat keras yang belum dideteksi dengan baik oleh Ubuntu serta solusinya.
User avatar
ardiansyahfaruq
Posts: 2
Joined: 29 Jul 2011, 08:47

wireles

Postby ardiansyahfaruq » 29 Jul 2011, 22:43

saya newbe bgt,:) baru nginstal ubuntu maverick kmaren. tadi pagi sya wifian buat download applikasi dan bisa, masalahnya... tadi saya masuk ubuntu recovery, ngg tau knapa, wktu mo wifian lgi ngg bisa, itu knapa ya.??? mohon bntuanny... hhe
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: wireles

Postby Nexus » 29 Jul 2011, 23:40

kok masuknya recovery?? emang masuk kerecovery ngapain??.

Return to “Solusi Hardware Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests