cheese pada u buntu 9.10 laptop acer 4520

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
coy
Posts: 60
Joined: 02 Mar 2010, 17:14
Location: Parapat, Sumatera Utara
Contact:

cheese pada u buntu 9.10 laptop acer 4520

Postby coy » 05 Mar 2010, 11:30

saya memakai laptop acer aspire 4520
saya menggunakan OS U Buntu 9.10 masi pemula (baru 1 bln)
gimana memakai dan menjalankan cheese (webcam)???? da dicoba-2 gak bisa2
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: cheese pada u buntu 9.10 laptop acer 4520

Postby offline » 05 Mar 2010, 11:51

cheesenya sudah diinstall yah Bro??
kalo Cheese dibuka otomatis ngambil gambar Bro, apalagi Acer tuh hardwarenya bersahabat dengan Ubuntu :D
User avatar
coy
Posts: 60
Joined: 02 Mar 2010, 17:14
Location: Parapat, Sumatera Utara
Contact:

Re: cheese pada u buntu 9.10 laptop acer 4520

Postby coy » 05 Mar 2010, 12:33

cheesenya sudah di instal bro tapi gak bisa digunakan lampu ijo langsung mati dan pada layar cheesenya langsung ketutup kayak abiz siaran!!!! ada solusi bro....
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: cheese pada u buntu 9.10 laptop acer 4520

Postby offline » 06 Mar 2010, 06:02

coy wrote:cheesenya sudah di instal bro tapi gak bisa digunakan lampu ijo langsung mati dan pada layar cheesenya langsung ketutup kayak abiz siaran!!!! ada solusi bro....

coba pakek aplikasi lain Bro, apakah hasilnya masih sama.coba masuk ubuntu software center lalu search Camorama Webcam Viewer lalu install deh Bro.

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot] and 15 guests