splash screen

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
User avatar
maspai
Posts: 13
Joined: 06 Jun 2011, 14:36
Location: Medan, Indonesia
Contact:

splash screen

Postby maspai » 26 Jul 2011, 15:32

senior2 sekalian ^_^ saya mau tanya ni.
tampilan layar sebelum login, namanya apa ya? saya duga, namanya splash screen.
nah..gimana cara modifikasinya? saya pake ubuntu 10.10, yg muncul di splash screen itu teks "Ubuntu 10.10", backgroundnya warna magenta, teksnya putih/hitam (saya lupa ^_^. pinginnya, yg muncul berupa gambar.
terima kasih bantuannya, semoga jadi berkah bagi kita semua ^_^
User avatar
darma9989
Posts: 45
Joined: 01 Dec 2010, 23:23
Location: Tarakan, Indonesia
Contact:

Re: splash screen

Postby darma9989 » 26 Jul 2011, 16:35

Kalau gak salah namanya plymouth, coba serching di forum ini kayanya ada yg pernah post..
User avatar
darma9989
Posts: 45
Joined: 01 Dec 2010, 23:23
Location: Tarakan, Indonesia
Contact:

Re: splash screen

Postby darma9989 » 26 Jul 2011, 16:37

User avatar
maspai
Posts: 13
Joined: 06 Jun 2011, 14:36
Location: Medan, Indonesia
Contact:

Re: splash screen

Postby maspai » 31 Jul 2011, 00:36

thanx ya mas darma9989, saya coba dulu
User avatar
abrarumi
Posts: 21
Joined: 19 Nov 2010, 14:08

Re: splash screen

Postby abrarumi » 27 Sep 2011, 11:54

misi,..
ane dah coba install super-boot-manager,dah ikutin cara2nya,.tp ttap aja, plymouthku gak berubah,..ada yg salah ya..?
-ubuntu 11.04 natty nhawal-
User avatar
abrarumi
Posts: 21
Joined: 19 Nov 2010, 14:08

Re: splash screen

Postby abrarumi » 27 Sep 2011, 12:03

darma9989 wrote:coba Abang Bro jalan" kesini... http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbt ... #Post68031

misi,..
ane dah coba install super-boot-manager,dah ikutin cara2nya,.tp ttap aja, plymouthku gak berubah,..ada yg salah ya..?
-Ubuntu 11.04 natty nhawal-

Return to “Ubuntu Desktop”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 6 guests