[help] install printer

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
aiszy
Posts: 40
Joined: 06 Jul 2011, 20:25
Location: jember

[help] install printer

Postby aiszy » 17 Jul 2011, 16:58

gan, aq mw tanya nih.
gw kn bru bli printer epson T13 nah di ubuntu yg aq pake 10.04 kan driverx msh gk ada tuh. di cd driverx tuh kalo gk salah bisa di pakek di lunix. nah berhubungan gw msh polos gk tau apa2 jd, minta bantuannya ya??
User avatar
dhiemaz_mitnick
Posts: 281
Joined: 06 Jun 2011, 00:57
Location: Jakarta
Contact:

Re: [help] install printer

Postby dhiemaz_mitnick » 17 Jul 2011, 19:39

Drivernya dalam bentuk apa..? coba di cek.. apakah dalam bentuk arsip tar.gz, ini biasanya digunakan untuk linux - universal(berbagai distro). dan biasanya didalam cd tersebut disertakan tata cara instalasinya.
User avatar
aiszy
Posts: 40
Joined: 06 Jul 2011, 20:25
Location: jember

Re: [help] install printer

Postby aiszy » 17 Jul 2011, 19:54

gk ada file itu di cdx
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: [help] install printer

Postby thrvers » 17 Jul 2011, 20:11

'
udah pernah diposting yah [ASK] Driver epson T13 for ubuntu 10.10
User avatar
aiszy
Posts: 40
Joined: 06 Jul 2011, 20:25
Location: jember

Re: [help] install printer

Postby aiszy » 17 Jul 2011, 20:45

maap2 aq gk tau kak

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 8 guests