Uneg2 ttg gnome3

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
User avatar
arfinexe
Posts: 15
Joined: 20 Jun 2011, 19:50
Location: medan, indonesia
Contact:

Uneg2 ttg gnome3

Postby arfinexe » 12 Jul 2011, 21:43

apakah cman gw aj yah yg merasa gnome 3 itu bnyk kekurangannya... gw sebutin 1 per 1..

1. tombol delete gak berfungsi
2. gk bisa compiz
3. Alt+f2 gk bisa.. (ntah kenapa) ad bs bantu>??

ad yg bsa bantu gw g??
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: Uneg2 ttg gnome3

Postby Nexus » 12 Jul 2011, 22:31

1. tombol delete??


2. gak bisa compiz?? ( dlm system gnome 3 udah ada compiz bawaan yg tertanam).

3. alt f2 mau buat apa??


>> gnome 3 kan masih ppa gan, nanti diubuntu 11.10 kalo udah bener2 jadi, baru bisa dech compiznya. kalo udah jadi bawaan ubuntu 11.10, gnome 3 compiznya akan lebih keren drpd ubuntu sebelum2nya
User avatar
den0z
Posts: 2
Joined: 03 Dec 2010, 22:50
Contact:

Re: Uneg2 ttg gnome3

Postby den0z » 13 Jul 2011, 08:26

jiahh,, kasus agan sama kayak ane,,, :(,,,
User avatar
walid
Posts: 188
Joined: 14 Jun 2010, 14:48

Re: Uneg2 ttg gnome3

Postby walid » 14 Jul 2011, 10:19

gw pke ubuntu lucid gnome adem ayem gan

semua itu tergantung selera... :D
User avatar
gadasadox
Posts: 5
Joined: 12 Jul 2011, 06:28
Location: D.I. Yogyakarta, Indonesia
Contact:

Re: Uneg2 ttg gnome3

Postby gadasadox » 15 Jul 2011, 00:09

@atas ane: sm gan, ane jg pake lucid tp dgn gnome3.. mnrut ane lebih mantap. orientasix functionality
User avatar
jack1989
Posts: 328
Joined: 02 Jun 2011, 19:42
Contact:

Re: Uneg2 ttg gnome3

Postby jack1989 » 15 Jul 2011, 02:53

alt + f2 ane bisa,,, delete bisa cuman compiz yang belum.... tinggal beberapa bulan lagi gnome 3 di natty lebih fungsional lagi... sabar gan,,,, ckkkkkk

Return to “Ubuntu Desktop”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest