info android

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

info android

Postby Nexus » 02 Jul 2011, 11:35

ada yg jualan perangkat2 android nggak diforum ini??..
User avatar
ususbuntu
Posts: 199
Joined: 09 Apr 2010, 15:11

Re: info android

Postby ususbuntu » 02 Jul 2011, 17:51

User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: info android

Postby Nexus » 02 Jul 2011, 20:50

harganya ngajak melarat gan.. cari yg bm-an gan
User avatar
ususbuntu
Posts: 199
Joined: 09 Apr 2010, 15:11

Re: info android

Postby ususbuntu » 02 Jul 2011, 23:45

yang garansi 3 bulan itu semua bm, yg paling murah yg ane tau, tempat laen rata2 1,6jt,
kalo sekedar mo coba android, coba install android sdk
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: info android

Postby Nexus » 03 Jul 2011, 00:29

ane nyari yg kayak htc-sensation gan dan sgt 101.. udah males pake motorola droid gue lg, motorola lelet banget updatenya..
User avatar
abeerichie
Posts: 3
Joined: 10 Jul 2011, 00:37

Re: info android

Postby abeerichie » 10 Jul 2011, 00:47

coba pake HP cina yg android aja mas.. kayanya lebih terjangkau.
denger2, tinggal diupdate versi androidnya, udh bisa nyamain hape yg mahal. liat di forum sebelah sih.. :D
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: info android

Postby Nexus » 10 Jul 2011, 02:07

[quote=abeerichie]coba pake HP cina yg android aja mas.. kayanya lebih terjangkau.
denger2, tinggal diupdate versi androidnya, udh bisa nyamain hape yg mahal. liat di forum sebelah sih.. :D


semua hape yg ada didunia ini produksinya n dibuat dichina gan, jadi apa bedanya ma HAPE china??.. haahahaahaaa