Aplikasi utilitas

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
LinLin
Posts: 165
Joined: 22 May 2011, 02:46
Location: Bandung, indonesia

Aplikasi utilitas

Postby LinLin » 01 Jul 2011, 10:32

kakak, di Ubuntu ada apliaksi utilitas semacam TuneUp utilities di windows ga?
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Aplikasi utilitas

Postby buzzing_bee » 01 Jul 2011, 10:36

mungkin Ubuntu Tweak yang dimaksud yah??

CMIIW :grin:
User avatar
LinLin
Posts: 165
Joined: 22 May 2011, 02:46
Location: Bandung, indonesia

Re: Aplikasi utilitas

Postby LinLin » 01 Jul 2011, 12:55

kalo Ubuntu Tweak aku punya kak.. maksud aku yg buat diagnosa sistim, memory, harddisk. trus buat ningkatin kinerja sistem gitu
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Aplikasi utilitas

Postby aptfast » 01 Jul 2011, 13:38

User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Aplikasi utilitas

Postby masdana » 01 Jul 2011, 13:39

LinLin wrote:kakak, di Ubuntu ada apliaksi utilitas semacam TuneUp utilities di windows ga?


Ada coba deh pake BleachBit :grin:
itu buat bersihin file yang kaga berguna di linux
User avatar
LinLin
Posts: 165
Joined: 22 May 2011, 02:46
Location: Bandung, indonesia

Re: Aplikasi utilitas

Postby LinLin » 01 Jul 2011, 14:26

udah dicoba kak. maksud aku yg buat tingkatin performa gitu^^
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Aplikasi utilitas

Postby masdana » 01 Jul 2011, 15:25

LinLin wrote:udah dicoba kak. maksud aku yg buat tingkatin performa gitu^^


Buat ningkatin performa PC gitu ??/ kalo mau main overclock aja :grin: tapi hati-hati loh, :D main overclock
User avatar
LinLin
Posts: 165
Joined: 22 May 2011, 02:46
Location: Bandung, indonesia

Re: Aplikasi utilitas

Postby LinLin » 01 Jul 2011, 22:11

masdana wrote:
LinLin wrote:udah dicoba kak. maksud aku yg buat tingkatin performa gitu^^


Buat ningkatin performa PC gitu ??/ kalo mau main overclock aja :grin: tapi hati-hati loh, :D main overclock


jangan yg hardcore dong kak. nanti processornya hangus.hahaha... yg gampang aja. pakai klik2 gitu :p
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: Aplikasi utilitas

Postby sipelaut » 01 Jul 2011, 22:32

waduh... klo yang model klik-klik gtu.. di linux untuk aplikasinya keknya gak ada hekekkk... munkin..
tapi biasanya klo mau ningkatin performa ya... kamu bisa oprek kernelnya tuchh.. pakek yang perlu2 aja
tapi hati2 ntar kernel klo salah compel bisa ngambek hee.......
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Aplikasi utilitas

Postby masdana » 01 Jul 2011, 22:44

sipelaut wrote:waduh... klo yang model klik-klik gtu.. di linux untuk aplikasinya keknya gak ada hekekkk... munkin..
tapi biasanya klo mau ningkatin performa ya... kamu bisa oprek kernelnya tuchh.. pakek yang perlu2 aja
tapi hati2 ntar kernel klo salah compel bisa ngambek hee.......

bukan ngambek lagi malahan bisa minta di inul :grin:
User avatar
LinLin
Posts: 165
Joined: 22 May 2011, 02:46
Location: Bandung, indonesia

Re: Aplikasi utilitas

Postby LinLin » 02 Jul 2011, 18:40

masdana wrote:
sipelaut wrote:waduh... klo yang model klik-klik gtu.. di linux untuk aplikasinya keknya gak ada hekekkk... munkin..
tapi biasanya klo mau ningkatin performa ya... kamu bisa oprek kernelnya tuchh.. pakek yang perlu2 aja
tapi hati2 ntar kernel klo salah compel bisa ngambek hee.......

bukan ngambek lagi malahan bisa minta di inul :grin:


makannya jangan yg serem2 dong kak ajarinnya... yg gampang aja :p
User avatar
blackshirt
Posts: 2336
Joined: 02 Jan 2010, 17:00
Location: Solo dan Kebumen
Contact:

Re: Aplikasi utilitas

Postby blackshirt » 03 Jul 2011, 21:28

gak terlalu perlu :grin:

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests