empathy ga bisa add yahoo

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
LinLin
Posts: 165
Joined: 22 May 2011, 02:46
Location: Bandung, indonesia

empathy ga bisa add yahoo

Postby LinLin » 20 Jun 2011, 15:15

kaka, empathy aku kenapa ga bisa add yahoo ya. pilihan nya cuma dikit
Attachments
Akun Perpesanan dan VoIP_072.png
Akun Perpesanan dan VoIP_072.png (53.73 KiB) Viewed 398 times
User avatar
sta
Posts: 2003
Joined: 27 Apr 2010, 09:49
Contact:

Re: empathy ga bisa add yahoo

Postby sta » 20 Jun 2011, 15:18

pake pidgin aja
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: empathy ga bisa add yahoo

Postby freeazy » 20 Jun 2011, 15:34

Ubuntu nya versi berapa ?
User avatar
LinLin
Posts: 165
Joined: 22 May 2011, 02:46
Location: Bandung, indonesia

Re: empathy ga bisa add yahoo

Postby LinLin » 20 Jun 2011, 15:59

ubuntu natty kak. kemarin ym aku udah di add. trus tiba2 hari ini hilang dan ga bisa di add lagi. empathy versi 2.34 :(
User avatar
suryayusra
Posts: 394
Joined: 05 May 2010, 15:54
Location: Palembang, Indonesia
Contact:

Re: empathy ga bisa add yahoo

Postby suryayusra » 20 Jun 2011, 16:02

yaaaa
aq lebih suka pake pidgin :) dukungan bnyk protokol YM IRC dan lain2

kenapa yak empathy nya bisa begitu, ada pesan errornya gak ?
User avatar
LinLin
Posts: 165
Joined: 22 May 2011, 02:46
Location: Bandung, indonesia

Re: empathy ga bisa add yahoo

Postby LinLin » 20 Jun 2011, 16:22

[quote=suryayusra]yaaaa
aq lebih suka pake pidgin :) dukungan bnyk protokol YM IRC dan lain2

kenapa yak empathy nya bisa begitu, ada pesan errornya gak ?


kalo pidgin aneh kak. ga bisa kirim pesan panjang, trus foto teman dari sebulan yg lalu ga pernah terganti. padahal ada beberapa teman aku foto profile ym nya diganti2 kok.