[Ask]Bagaimana cara mempercapat koneksi modem usb?

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
Darma_Kusumah
Posts: 225
Joined: 03 Jun 2011, 05:50
Location: tangerang selatan, Indonesia
Contact:

[Ask]Bagaimana cara mempercapat koneksi modem usb?

Postby Darma_Kusumah » 20 Jun 2011, 13:21

assalamualaikum

saya mau tanya sesuai dengan judul nya "Bagaimana cara mempercapat koneksi modem usb?"

bagi master" yang mempunyai solusi nya.
harap berikan pencerahan dan jawabanya.

terima kasih
wasalamualaikum.
User avatar
suryayusra
Posts: 394
Joined: 05 May 2010, 15:54
Location: Palembang, Indonesia
Contact:

Re: [Ask]Bagaimana cara mempercapat koneksi modem usb?

Postby suryayusra » 20 Jun 2011, 15:57

cepat dalam artian apa kang darma ?

kecepatan akses modem ke internet tergantung pada besar bandwidth yang kita punya :D
setau ane gitu....

biar di konfig bagaimanapun jg modem USB tetep segitu, tergantung provider :)
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: [Ask]Bagaimana cara mempercapat koneksi modem usb?

Postby Nexus » 20 Jun 2011, 17:02

bisa kok dipercepat, caranya mudah banget. ente beli aja petasan yang bentuknya kayak roket, lalu ditempelin pake lem alteko diatas modemnya, lalu abis itu colokin modem tersebut pada laptop ente, kalo udah nancep, jangan lupa nyalain sumbu roket tersebut, wuuuuuuzhhh kan cepet tuh langsung terbang ama laptopnya... wkwkwkkwkwwkwkwkwkkwkwkwk... aahahaahahahaaha.. ngakak.

>> ente ada2 aja pertanyaannya sih.. wkwkwkkwkkwkwk
User avatar
Markom
Posts: 43
Joined: 09 Feb 2011, 21:46
Location: Toeban
Contact:

Re: [Ask]Bagaimana cara mempercapat koneksi modem usb?

Postby Markom » 21 Jun 2011, 15:58

@ubuntued mantaf.,.,.,.,

@darma_kusumah, modem ente kasih logam ato buatin antena khusus bwat modem.,.,., cari di ustad gugel.,., :D
User avatar
Darma_Kusumah
Posts: 225
Joined: 03 Jun 2011, 05:50
Location: tangerang selatan, Indonesia
Contact:

Re: [Ask]Bagaimana cara mempercapat koneksi modem usb?

Postby Darma_Kusumah » 21 Jun 2011, 17:16

wah.... seperti nya gag bisa y..!!!#@#!$

maaf deh udah nanya yang aneh"
cz gag ngerti networking

terima kasih
User avatar
bleTux
Posts: 857
Joined: 07 Jan 2010, 13:59
Location: home/bleckock
Contact:

Re: [Ask]Bagaimana cara mempercapat koneksi modem usb?

Postby bleTux » 21 Jun 2011, 18:35

setahu saya kalau mempercepat koneksi tapi jika batasan bandwith nya sudah segitu mungkin akan tetap segitu, kemungkinan kalau koneksi nya hanya bisa di stabilkan dengan penambahan antena atau pemancar.

semoga membantu dalam memberikan pencerahan mengenai modem.

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests