tampilan ubuntu kok jadi klasik

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
Mirsuma
Posts: 22
Joined: 29 May 2011, 13:38

tampilan ubuntu kok jadi klasik

Postby Mirsuma » 12 Jun 2011, 21:12

all gue instal nvidia dan vga gue buka nvidia jadi eroor nih malah tampilan ubuntu bukan yang klasik jadi klasik. gue coba uninstal driver nvidia di update manager tp kok driver nya masih ada di system administrator.

dan gue coba balikin tampilan nya dengan alt +ctrl+ f1 and dengan unity --reset masih juga klasik gmn nih. solusinya

1. cara uninstal driver nvidia
2. balikin tema ke asal ubuntu 11.04
User avatar
haze_skw
Posts: 192
Joined: 13 Jan 2011, 15:32
Location: Indramayu
Contact:

Re: tampilan ubuntu kok jadi klasik

Postby haze_skw » 12 Jun 2011, 21:37

udah coba dari system - admin - additional drivers belum..?

di situ kan ada juga buat remove dan activasi driver VGA
User avatar
Mirsuma
Posts: 22
Joined: 29 May 2011, 13:38

Re: tampilan ubuntu kok jadi klasik

Postby Mirsuma » 13 Jun 2011, 11:56

tq kemudian gue pake unity --reset and berhasil

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot] and 0 guests