Master FUI yang biasa jadi pembicara

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
Ameen
Posts: 13
Joined: 04 Apr 2011, 10:11
Location: Samarinda, Kalimantan Timur
Contact:

Master FUI yang biasa jadi pembicara

Postby Ameen » 11 Jun 2011, 15:54

Assalamualaikum...

Teman2 semuanya, master FUI yang biasa jadi pembicara di acara2 tentang linux dan ubuntu siapa?? tapi nggak dengan isi amplop yang besar. ya biaya transport aja gitu.... di kota samarinda. Insya Allah...
ane mau bikin acara neh, tapi master2 yang muda supaya lebih asyik... acara di kampus.
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: Master FUI yang biasa jadi pembicara

Postby sipelaut » 11 Jun 2011, 16:10

tak bantuin broo...
ayo-ayo siapa yang berminat tinggal di PM aja tuchh hee...
lumayan tuchh bisa jalan-jalan kesamarinda :)
User avatar
yudiarbi
Posts: 627
Joined: 22 Mar 2011, 09:31
Location: Probolinggo, Jawa Timur
Contact:

Re: Master FUI yang biasa jadi pembicara

Postby yudiarbi » 11 Jun 2011, 19:07

sipelaut wrote:tak bantuin broo...
ayo-ayo siapa yang berminat tinggal di PM aja tuchh hee...
lumayan tuchh bisa jalan-jalan kesamarinda :)
wah kayaknya bro pelaut minat tuh.... :D
Jalan2 ke samarinda
siapa mau pasti bisa... :D
User avatar
bulugading
Posts: 217
Joined: 09 Jan 2010, 13:23
Location: Jember, Jawa Timur
Contact:

Re: Master FUI yang biasa jadi pembicara

Postby bulugading » 11 Jun 2011, 20:44

wew, maskudnya ganti transport piye mas broe ..? darimanapun transportnya di ganti gitu ... atau gimana mas broe ..

kalu sudah ada yang daftar info-info di sini mas broe, memang acara linuxnya membicarakan tema apa ..?
User avatar
Ameen
Posts: 13
Joined: 04 Apr 2011, 10:11
Location: Samarinda, Kalimantan Timur
Contact:

Re: Master FUI yang biasa jadi pembicara

Postby Ameen » 11 Jun 2011, 22:21

Dalam rangka menumbuhkan minat Mahasiswa khusunya Mhs Baru untuk menggunalan Linux dan Opensource. tak kenal maka tak syang, supaya kenal bngets n mau menggunakan linux n opensorce.
User avatar
Ameen
Posts: 13
Joined: 04 Apr 2011, 10:11
Location: Samarinda, Kalimantan Timur
Contact:

Re: Master FUI yang biasa jadi pembicara

Postby Ameen » 11 Jun 2011, 22:24

wew, maskudnya ganti transport piye mas broe ..? darimanapun transportnya di ganti gitu ... atau gimana mas broe ..

Ya, kami ongkosin, sekedar biaya transport gitu... gak ada uang amlopnya. :)
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: Master FUI yang biasa jadi pembicara

Postby deny26 » 11 Jun 2011, 22:35

wew.. ongkos pesawat PP bali-samarinda bisa gak ya? :grin:
yang penting disana dapat makan :grin:
User avatar
aztek
Posts: 43
Joined: 11 Feb 2011, 17:26
Location: pekanbaru
Contact:

Re: Master FUI yang biasa jadi pembicara

Postby aztek » 11 Jun 2011, 22:57

wew, kayak na bro deny26 berminat tu... ^_^
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Master FUI yang biasa jadi pembicara

Postby masdana » 13 Jun 2011, 15:12

Ameen wrote:Assalamualaikum...

Teman2 semuanya, master FUI yang biasa jadi pembicara di acara2 tentang linux dan ubuntu siapa?? tapi nggak dengan isi amplop yang besar. ya biaya transport aja gitu.... di kota samarinda. Insya Allah...
ane mau bikin acara neh, tapi master2 yang muda supaya lebih asyik... acara di kampus.


Wah, Acaranya di dikamups mana ? :grin:
ane punya teman di Samarinda yg ilmu linuxnya jago loh . . .
User avatar
sta
Posts: 2003
Joined: 27 Apr 2010, 09:49
Contact:

Re: Master FUI yang biasa jadi pembicara

Postby sta » 13 Jun 2011, 16:13

Ameen wrote:Assalamualaikum...

Teman2 semuanya, master FUI yang biasa jadi pembicara di acara2 tentang linux dan ubuntu siapa?? tapi nggak dengan isi amplop yang besar. ya biaya transport aja gitu.... di kota samarinda. Insya Allah...
ane mau bikin acara neh, tapi master2 yang muda supaya lebih asyik... acara di kampus.


wa'alaikumsalam

http://wiki.ubuntu-id.org/Advokasi atau ke KPLI terdekat

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot] and 54 guests