I/O pada Ubuntu 10.10

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
ambigous
Posts: 7
Joined: 10 Jun 2011, 13:42
Location: Indonesia
Contact:

I/O pada Ubuntu 10.10

Postby ambigous » 10 Jun 2011, 14:08

Yg d maksud I/O sbnernya apa sih??? Ada yg tau nda??? (terutama pada linux)
:confused: :confused: :confused:
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: I/O pada Ubuntu 10.10

Postby sipelaut » 10 Jun 2011, 14:10

input output munkin broo.. :) :)
User avatar
ambigous
Posts: 7
Joined: 10 Jun 2011, 13:42
Location: Indonesia
Contact:

Re: I/O pada Ubuntu 10.10

Postby ambigous » 10 Jun 2011, 14:13

Emg klo d OS tuh yg kayak gmana broo??? bngung nihh
tolong d bantu dongg :confused: :confused: :confused:
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: I/O pada Ubuntu 10.10

Postby sipelaut » 10 Jun 2011, 14:18

waaduhh....
kok keknya kurang jelas yaa pertanyaannya ???
atau emang aku yang gak bisa ngejawab.. hee...
:) :(
input = keyboard
output = printout
User avatar
ambigous
Posts: 7
Joined: 10 Jun 2011, 13:42
Location: Indonesia
Contact:

Re: I/O pada Ubuntu 10.10

Postby ambigous » 10 Jun 2011, 14:22

haduhhh broo,,bukan maksudnya g jelas
cuman aq ndiri g tau yg d maksud sistem I/O pada linux :cry: :cry:
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: I/O pada Ubuntu 10.10

Postby sipelaut » 10 Jun 2011, 15:19

o... gitu...
yaa anda pengennya mau dibuat apa ubuntu yang anda pekek sekarang??
gitu aja!!!!
User avatar
ambigous
Posts: 7
Joined: 10 Jun 2011, 13:42
Location: Indonesia
Contact:

Re: I/O pada Ubuntu 10.10

Postby ambigous » 10 Jun 2011, 15:39

ya klo bisa mau di pake buat pemakaian shari hari aja,, yg normal2 aja
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: I/O pada Ubuntu 10.10

Postby sipelaut » 11 Jun 2011, 08:41

yaaa tinggal dipakek dong mas broo...!!!
kalo perlu tutup semua portnya
buka yang perlu2 aja
maaf kemampuan saya dalam mengartikan pertanyaan anda, hanya sebatas input dan output. yaa... kalo gitu paling ngak itu masalah firewall aja hii... :)
User avatar
_Newbie_
Posts: 188
Joined: 19 Dec 2010, 17:29

Re: I/O pada Ubuntu 10.10

Postby _Newbie_ » 12 Jun 2011, 08:38

I/O tu input outpu bener kata mas bro sipelaut...

input(Masukkan) ==> untuk memasukkan data contohnya keyboard, mouse dll
output(Keluaran) ==> untuk menampilkan data contohnya monitor, printer, dll

misal mas bro Tanz menekan huruf A pada keyboard maka dimonitor akan muncul huruf A. nah saat menekan huruf A pada keyboard kita menginputkan data nah data ini yg disebut input dan saat huruf A ditampilin dimonitor ini disebut output mungkin kurang lebih begitu, maaf jika ada kesalahan,, :D

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 6 guests