[ask] Triple Boot XP, Ubuntu 11.04, dan Fedora 15

Semua mengenai teknik instalasi Ubuntu termasuk teknik instalasi aplikasinya dan migrasi dari Windows.
User avatar
iskandar_ia
Posts: 3
Joined: 25 May 2011, 21:36

[ask] Triple Boot XP, Ubuntu 11.04, dan Fedora 15

Postby iskandar_ia » 29 May 2011, 13:12

Mau tanya nih, saat ini saya udah install dual boot Windows XP dan Ubuntu 11.04. Kalo mau saya tambahin dengan Fedora 15 (jadi triple boot) gimana ya? Apa ada resikonya? Takutnya Win XP dan Ubuntu-nya jadi gak bisa dibuka.
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: [ask] Triple Boot XP, Ubuntu 11.04, dan Fedora 15

Postby thrvers » 29 May 2011, 13:43

'
asal tau partisi mana aj buat 3 OS tsb

abis instal fedora15 [pke grub versi 1 klo nda salah], ntar repair dg grub2 milik ubuntu singkatnya gt.

Return to “Instalasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest